Lihat ke Halaman Asli

Devin Arghi Ivanda

hidup ini penuh makna dan tantangan yang berat

Bukan Opini, tapi Fakta Menarik Unusa

Diperbarui: 8 Februari 2021   21:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Hai sahabat kompasiana disini saya mau ngasih tau fakta menarik unusa bukan opini loo!.Sebelum saya jelasin disini saya mau memperkenalkan diri namaku Devin arghi Ivanda, saya adalah mahasiswa baru diunusa. saya akan memulai menceritakan sedikit demi sedikit tentang kampus saya. 

UNUSA adalah Universita Swasta yan dulunya berbentuk yayasan yang erletak di jl.raya jemursari suraya no.57,jemur Woosari,kecamatan.wonocolo kota surabaya jawa timur.

UNUSA(Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya)yaitu salah satu kampus NU ang berada di wilayah surabaya,UNUSA memiliki 2 kampus yang berbeda tempat dua kampus tersebut dinamai kampus A dan Kampus B. UNUSA sendiri juga memiliki akreditasi A.

Di UNUSA memiliki banyak jurusan yaitu:

jurusan analis kesehatan,jurusan kebidanan,jurusan keperawatan,jurusan K3,juruusan kedokteran,jurusan gizi,jurusan pgsd dan masih banyak lainnya.unusa memiliki banyak ruangan laboratoriun untuk setiap prodi,sebagai tempat praktek.

UNUSA juga memiliki tujuan visi dan misi yang sangat baik,salah satunya membentuk mahasiswa yang unggul dalam berprestasi dan ramatallilalamin,seperti yang sudah diterapkan di kampus bahwa semua mahasiswa harus 5s yaitu: salam,sapa,senyum,sopan dan juga santun.UNUSA juga membentuk mahasisw yang berproduktif dalam kegiatan dalam kampus dan luar kampus.Mahasiswa UNUSA pernah mendapatkan beasiswa unggul pada 2018 jalur prestasi gelombng satu dan masih beberapa yang belum sempat saya sampaikan. oh iya luapa UNUSA juaga memiliki Rumah sakit sendiri lulusi bisa daftar deh kesitu kalo dari lulusan kesehatan. yang pertama adalah RS. ISLAM SURABAYA dan yang kedua adalah RSIA NNYAI ANGGENG PINATIH GFRESIK da n yang ketiga RSI SURABAYA ahmad yani




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline