Lihat ke Halaman Asli

Fuji Marah Usai Disuruh Balikan

Diperbarui: 10 Desember 2023   14:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://i.pinimg.com/736x/04/30/83/043083bee945a6a20c2d8ea8d56823ce.jpgInput sumber gambar

Baru-baru ini sosok artis yang sangat kita kenali Fuji dan Thoriq Halilintar Tengah menghadiri suatu pembukaan acara klinik kecantikan di Malang, jawa Timur. Terlihat bahwa mereka berdua berangkat dan menaiki pesawat yang sama, walaupun sudah menjadi mantan Fuji dan Thoriq masih terlihat sangat akrab dan dekat.

Hal ini membuat para netizen gempar bahkan ada yang meminta mereka berdua balikan dan tak banyak juga dari mereka ada yang mengompori tentang kedekatan Fuji dan Thoriq.  Fuji pun tidak habis fikir dan marah melihat ulah para netizen itu.

Ia pun melakukan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Thoriq, ia meminta agarpara netizen tidak ikut campur dan tidak mengompori hubungannya dengan Thoriq.

Artis dengan 12 juta pengikut di Instagram mengaku bahwa ia serba salah walaupun ia menjalin ubungan baik ataupun dingin terhadap sang mantan  tetap saja akan dipandang buruk dan akan dicibir oleh netizen yang mahabenar.

“Plis aku capek banget hidup aku terlalu diatur sama kalian sampai dicaci maki sana sini, jadi stop ya. Ini hidup aku,” demikian Fuji memperingatkan dalam unggahan yang sama.

“Aku yang jalanin jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku enggak mau ada masalah sama siapapun itu. Aku cuman pengin hidup tenang, ngerti? Oke thank you,” bintang film Bukan Cinderella menyambung. Celetuk Fuji

Fuji menegaskan bahwa dulunya ia memulai hubungan dengan Thoriq Halilintar dengan baik makai a mengakhiri hubungannyapun dengan baik, kini mereka berdua hanya sebatas teman baik dan menurut fuji hal ini tidak ada salahnya.

“Aku dan Thoriq mulai baik-baik dan berakhir baik-baik. Jadi sekarang kita teman baik. Sudah cukup sampai situ enggak usah bawel,” omel Fuji lalu minta publik tak banyak ekspektasi terhadapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline