Lihat ke Halaman Asli

Songsong Couple vs Minzy Couple

Diperbarui: 7 Juli 2017   12:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: dok. edit pribadi

DAEBAK...Jagad dunia hiburan di hebohkan dengan berita akan berlangsungnya pernikahan artis asal korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di akhir bulan Oktober 2017. Dua hari terakhir trending topic media sosial dipenuhi oleh Songsong Couple. Padahal sebelum pasangan ini, para netizen pencinta korea penasaran tentang kelanjutan hubungan aktor tampan Lee Min ho dengan aktris cantik member K-Pop Miss A yaitu Bae Suzy, yang dikenal dengan Minzy couple.  Yuks.. kita intip perbedaan pasangan ini, namun untuk para fans jagan baper ya, ketika idolanya dibanding-bandingkan.

1. Perbedaan Umur

Song Joong Ki (31 th) lahir tanggal 19 September 1985, sedangkan Song Hye Kyo (35) lahir tanggal 22 November 1981,Keduanya terpaut 4 tahun dimana, Joong Ki lebih muda dari pada Kyo.

Sedangkan, Lee Min Ho (30th) lahir pada 22 Juni 1987, dan Bae Suzy (22 th) lahir tanggal 10 Oktober 1994. Lee min Ho terpaut jauh 8 tahun lebih tua dari Suzy.

2. Awal Pertemuan

Songsong Couple dipertemukan ketika keduanya membintangi judul drama korea yang sama, yaitu Descendants Of the Sun (DOTS) di tahun 2015.  Song Joong Ki berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin, dan pasangannya Song Hye Kyo sebagai dokter Kang Mo Yeon.

Berbeda dengan Lee Min Ho, yang tidak pernah satu frame baik drama maupun film dengan Suzy. Menurut info yang dilansir di media korea, Lee Min Ho memang sudah lama menyukai pemeran drama Uncontrollably Fond ini dimulai dari tahun 2014, dan Lee Min Hoo lah yang pertama meminta untuk diperkenalkan dengan suzy.

3. Kisah Cinta

Awal percintaan pasangan Songsong sudah tercium oleh netters, melihat chemistry keduanya di drama DOTS.  Penampilan mesra perdana pasangan ini dimuka umum saat ajang penghargaan KBS dan Baeksang Award. walaupun, sempat ditepis beberapa kali bahwa kedekatan mereka adalah hanya sebatas profesi, namun pandangan mata satu sama lain tak bisa dipungkuri.

Pasangan Minzy, sangat sulit tertangkap kamera, mereka jarang tampil berdua dimuka umum, hubugan mereka saja hanya diaminkan oleh agensi  masing-masing. Sempat diterpa isu miring, bahwa minzy couple putus sambung,  hal ini juga ditepis oleh masing-masing Agensi.

4. Gaya Percintaan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline