Lihat ke Halaman Asli

Vika Chorianti

Pecinta buku, musik dan movie

L.O.V.E, Pre Wedding Photo Session

Diperbarui: 17 Juni 2015   07:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14302412201060842569


sesi pemotretan pre wedd (dok.pribadi)

Kemarin saya menemani klien saya melakukan sesi foto pre wedding. Informasi buat yang belum tau, namanya juga foto pre wedding, jadi dilakukan sebelum menikah. Biasanya hasil foto ini akan dipajang di pintu masuk gedung atau lokasi di mana acara resepsi diadakan.

Nah, saya pengen cerita tentang kegiatan menemani foto prewed ni. Pasangan ini kebetulan saya kenal dari teman saya yang merekomendasikan WO saya kepada mereka. Thanks a lot to anggi for recommendation. Kebetulan mereka ambil paket wedding lengkap dengan foto prewedd juga yang sudah termasuk di dalamnya.

Berikut profil mereka berdua. Yang cowok namanya Mas Yoga, dan yang cewek namanya mba Ayu. Sesuai namanya, mereka ayu dan ganteng. Bisa dilihat dari hasil fotonya kan? ;) Mas Yoga ini kerjanya di Kalimantan Timur tepatnya di Belawan. Dia mendapat jatah pulang setiap 3 bulan sekali. Makanya pemotretan ini dilakukan pada saat ia sedang pulang ke Surabaya. Pekerjaannya disana sebagai staf Gudang. Namun jangan salah, judul profesinya memang Staff Gudang, tapi perusahaannya adalah perusahaan tambang ;p, Jadi kebayang dong berapa salarynya? hihihihi.

Kalau mba ayu, dia kerja di Sidoarjo. Di bidang farmasi. Tempat kerjanya tidak jauh dari rumahnya yang memang dekat Bandara Juanda. Dan selayaknya setiap pasangan manusia yang akan menikah, selalu ada hal istimewa dari mereka yang bisa diceritakan ;)

Mereka ini dulu teman SMP. Selama sekolah SMP mereka tidak saling tertarik. Selayaknya anak yang mulai beranjak dewasa, mereka juga mengenal cinta monyet. Meski demikian, mba ayu waktu itu tidak cinta pada mas Yoga, malah jadian dengan teman sebangku mas Yoga. Mas Yoga (menurut ceritanya sendiri), jaman SMP termasuk anak yang culun.

Selepas SMP, akhirnya mereka sempat jadian sebentar. Jarak yang menjadi penghalang mereka berdua. Masa SMA dan kuliah mereka tidak pernah ketemu. Selepas kuliah mas Yoga sudah langsung merantau ke Kalimantan. Sempat berpacaran dengan teman kerjanya. Begitu juga dengan Mba Ayu. Selepas kuliah juga langsung bekerja dan sempat berpasangan dengan teman kerjanya pula.

Tapi kalau sudah jodoh, mau lari kemana, pasti akan kembali jua. Mereka berterima kasih kepada media sosial yang mempertemukan mereka. Facebook terutama. Bukan Line ;p. Tapi kisahnya seperti kisah Cinta dan Rangga dan mini film lanjutan AADC versi Line. Mas Yoga menemukan Mba Ayu yang menjadi anggota grup alumni sekolahnya.

Percakapan di media dilanjutkan dengan saling bertukar pin BB dan no telp. Hubungan pun kembali terajut. Karena merasa cocok mereka memutuskan untuk menjajaki hubungan kembali. Kali ini dengan lebih serius. Dan meskipun mereka harus menjalani LDR (Long Distance Relationship), dan baru ketemuan tiap 3 bulan sekali saat Mas Yoga pulang, hubungan itu berlanjut hingga memasuki tahun ketiga.

Pada akhirnya mas Yoga memantapkan pilihannya dengan mengajak Mba Ayu melangkah ke pelaminan. Dengan berbekal biaya yang mereka tabung berdua dan tidak ingin merepotkan orang tua, mereka meniatkan hati untuk membina rumah tangga di bulan April mendatang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline