Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Bagaimana Cutie Pie Series Memberikan Pandangan Baru Terhadap Boys Love?

Diperbarui: 19 Juni 2024   13:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram.com/newhoneyzee

Honestly, this is my first time watched boys love series. Secara tidak sengaja saya menemukan cuplikan Cutie Pie series dan tertarik untuk menontonnya lebih lanjut. Meski tidak menontonnya secara keseluruhan namun saya sudah menangkap garis besar cerita dan emosi dalam seriesnya.

Sepanjang 'karir' nonton drama sudah berbagai genre saya tonton, tapi khusus boys love tidak pernah. Bahkan jika itu dimainkan oleh aktor Korea favorit saya tetap saya skip. Cutie pie is the first time dan semoga tidak ada kali kedua.

Tentunya bukan tanpa alasan mengapa saya tidak pernah menonton yang bergenre demikian. Pertama karena dalam budaya saya hal tersebut memang masih terbilang belum umum dan negara belum melegalkan. Kedua karena saya pribadi tidak memiliki ketertarikan dengan jenis hubungan tersebut.

Tapi setelah menonton Cutie Pie series, ada sedikit pandangan saya yang berubah terkait hubungan tersebut. Berubah bukan dalam artian saya ada potensi menyimpang dan mendukung hubungan tersebut. Namun berubah dalam artian saya memiliki sudut pandang baru untuk melihat hubungan tersebut.

Bagaimana Cerita Cutie Pie Series?

Dalam series ini Lian dan Kuea adalah pasangan boys love yang memiliki perbedaan usia yang jauh. Dimana Hia Lian adalah seorang CEO Kilen Company dan Kuea masih mahasiswa.

Alurnya juga simple namun dikemas dengan sangat baik dan bisa membuat emosi penonton terhanyut sangat dalam. Hal ini tidak lain adalah karena Pruk Panich dan Nunew Chawarin bisa menciptakan chemistry yang luar biasa. Selain itu kemampuan akting mereka juga sangat baik, utamanya dalam mengekspresikan perasaan mereka.

Series ini singkat saja dan kita bisa menontonnya dengan cepat. Jika tidak menyukai part birunya bisa diskip dan tidak akan mengurangi transfer chemistry mereka untuk penonton.

Dari series tersebut yang saya garis bawahi adalah bagaimana menjalin hubungan yang tidak berat sebelah, saling melengkapi, dan selalu support satu sama lain. Dimana give and take yang setara dalam hubungan itu penting banget.

Satu lagi yang saya suka dari series ini adalah ostnya bagus-bagus dan itu kebanyakan dinyanyikan oleh kedua aktor pemeran utamanya. Salah satu ost yang paling saya suka berjudul "Love is Love" yang merupakan ost season 2.

Saya jadi teringat drakor Lovely Runner yang mana lagu yang dinyanyikan pemeran utama juga menjadi sangat populer. Deretan ost yang candu akan membuat penonton semakin jatuh cinta pada ceritanya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline