Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Review Drama See You In My 19th Life Episode 4: Deja Vu?

Diperbarui: 28 Juni 2023   16:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/Ct5rN7qpd0U/?igshid=MTI1ZDU5ODQ3Yw==

Drama See You In My 19th Life episode 4 tayang pada 25 Juni 2023. Ada peningkatan rating pada episode keempat ini. Yang sebelumnya 4,947% di episode ketiga, menjadi 5,733% di episode keempat.

Fokus cerita See You In My 19th Life episode 4 adalah rasa deja vu orang-orang terdekat Ban Ji em. Diantaranya adalah Moon Seo ha dan Yoon Cho won. Yang mana mereka berdua memang orang terdekat Yoon Ju won dan juga dekat dengan Ban Ji eum.

Perasaan Deja Vu Moon Seo ha

Moon Seo ha dicintai secara brutal dan ugal-ugalan oleh Ban Ji eum. Karena dikehidupannya yang ke-19, Ban Ji eum memang mendedikasikan hidupnya untuk bertemu Seo ha.

Ban Ji eum mendekati Seo ha tanpa ragu. Bahkan dia dengan mudah mengungkapkan perasaannya dan mengajak Seo ha berkencan

Moon Seo ha awalnya merasa aneh dengan tingkah laku Ji eum. Namun lama-kelamaan, Seo ha merasa bahwa semua tentang Ji eum menginngatkannya pada Ju won.

Sebagai orang yang sama, Ji eum memang melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Ju won. Karenanya Seo ha juga merasa tidak asing saat bersama Ji eum.

Perasaan Deja Vu Yoon Cho won

Sama dengan Moon Seo ha, Yoon Cho won juga merasakan rasa deja vu yang sama. Cho won seperti merasa bahwa dia pernah berjumpa dengan Ji eum sebelumnya. Bahkan Cho won mengakui bahwa kebersamaannya dengan Ji eum terasa sangat familiar.

Tentunya Ji eum juga tidak bisa langsung mengakui bahwa dia adalah Yoon Ju won yang terlahir kembali. Padahal dalam hati, dia juga sangat ingin mengatakan yang sebenarnya pada Cho won.

Siapa Pria Misterius yang Ditemui Ban Ji eum?

Dalam perjalanan pulang kerja, Ban Ji eum bertemu dengan pria misterius yang diam-diam memperhatikannya. Sesaat, Ji eum juga merasa aneh dengan pria tersebut. Namun Ji eum hanya berhenti dan tertegun sejenak kemudian melanjutkan langkah.

Belum ada jawaban pasti terkait siapa pria ini. yang jelas kehadirannya tampak mencurigakan. Terlebih pada moment saat dia berada di rumah tua dan mengambil lonceng 'pemindah jiwa Jinmu' dari dalam kotak.

Mengapa Ha Do Yun Menolak Cho won?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline