Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Spoiler "King The Land" Episode 4: Goo Won Ajak Sa rang Makan Malam

Diperbarui: 25 Juni 2023   11:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/Cs5ty9CpGY7/?igshid=MTI1ZDU5ODQ3Yw==

King The Land episode 4 akan tayang pada 25 Juni 2023. Melihat perolehan rating di episode sebelumnya, tentu kelanjutan drama ini sangat dinantikan.

Sejauh ini, drama King The Land tidak gagal memenuhi ekspektasi penonton. Terbukti dengan rating dramanya yang terus naik secara drastis. Sementara hubungan antara Goo Won dan Sa rang juga akan terus berlanjut hingga mereka mengakui perasaan masing-masing.

Dalam preview King The Land episode 4, terlihat bahwa Goo Won akan mengajak Sa rang makan malam. Entah dalam rangka apa makan malam kali ini. apakah untuk urusan pekerjaan atau murni karena Goo Won ingin lebih dekat dengan Sa rang.

Jika melihat dari kegugupan Goo Won saat mengajak makan malam, maka jelas kalau Goo Won secara sengaja mendekati Sa rang. Terdeteksi kalau Goo Won sudah mulai terpesona dengan Sa rang.

Setelah urusan pekerjaan di Jeju selesai, Goo Won bahkan sampai senyum-senyum sendiri saat melihat foto Sa rang. Apalagi namanya kalau bukan cinta jika sudah sampai senyum-senyum sendiri seperti itu.

Karena latar belakang kehidupannya, kedepannya Goo Won pasti tidak akan mudah untuk mengungkapkan perasaannya. Meski aslinya menyadari, namun Goo Won akan dengan sengaja menampiknya.

Tanpa disadari, Sa rang akan secara perlahan menjadi zona nyamannya Goo Won. Entah nanti di episode ke berapa Goo Won akan benar-benar merasa nyaman dengan Sa rang.

Nantikan kelanjutan kisah King The Land di JTBC dan Netflix yang tayang pada pukul 22.30 KST. Mari kita pantau tingkat kebucinan Goo Won dan sampai mana Sa rang pada akhirnya juga akan jatuh hati.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline