Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Korban Drama My Perfect Stranger Berubah! Yoo Bum ryeong Jadi Korban Ketiga

Diperbarui: 17 Juni 2023   01:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/erdailyy

Setiap episode drama My Perfect Stranger sukses membuat penonton selalu penasaran. Plot twist yang susul menyusul membuat alur drama ini tidak terasa membosankan. Disamping itu chemistry Yoon Hae jon dan Yoon young juga menjadi daya tarik cerita.

Mengapa Yoo Bum ryeong Menjadi Korban Ketiga?

Awalnya, kisah My Perfect Stranger menetapkan bahwa Yoo Bum ryeong adalah salah satu tersangka pembunuhan berantai Woojung ri. Namun secara mengejutkan Yoo Bum ryeong ternyata terbunuh.

Dalam catatan kepolisian di masa depan, korbannya adalah Lee Ju yeong, Lee Kyung ae, dan Kim Hae kyung. Semua korbannya adalah wanita di desa Woojung ri.

Sementara Bum ryeong adalah salah satu dari ketiga tersangka yang ditetapkan. Dua tersangka yang lainnya adalah Baek Hee sub dan Koo Min so.

Kejanggalan Sikap Yoo Bum ryeong

Bum ryeong dalam My Perfect Stranger awalnya tampak polos dan sederhana. Namun gerak-geriknya secara perlahan jadi mencurigakan. Terlebih saat dia akhirnya terlihat terlibat dengan Lee ju young. Kejanggalan sikap Bum ryeong inilah yang akhirnya membuat kita juga menilai jika dia mungkin saja pelakunya.

Namun dimalam kejadian sebelum dia dibunuh, Bum ryeong menyelamatkan Soon ae yang akan menjadi korban berikutnya. 

Bum ryeong akhirnya tewas karena tidak berhasil menyelamatkan diri dari pembunuh tersebut. Sementara Soon ae berhasil selamat karena Hae jon datang tepat waktu.

Logikanya, menjadi tidak mungkin jika Bum ryeong adalah pembunuhnya. Tewasnya dia adalah bukti bahwa pembunuh asli bukanlah dia.

Maka yang awalnya semua korban adalah perempuan, jadilah ada korban laki-laki karena ketidak sengajaan. Apakah kejadian yang menimpa Bum ryeong juga akan mengubah takdir Hae jon?




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline