Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Inilah 3 Tersangka Utama dalam Drama My Perfect Stranger

Diperbarui: 16 Juni 2023   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram.com/myperfectstranger.kdrama

My Perfect Stranger sukses menjadi drama yang membuat penonton berfikir keras siapa pelaku pembunuhan sebenarnya. Banyak tokoh yang tampak mencurigakan selain 3 tersangka yang telah ditetapkan.

Sebelum kita membahas drama ini lebih jauh, terlebih dahulu mari kita bahas 3 tersangka utamanya. Yang mana dari ketiga tersangka ini yang kemudian dinyatakan bersalah adalah Koo Min so. Dia adalah orang yang ditemui Yoon He jon di penjara dalam masa depan.

Ketiga tersangka inilah yang menjadi pijakan awal Hae jon dalam melakukan penyelidikan. Berikut daftar 3 tersangka utamanya:

Baek Hee sub

Tersangka utama dalam My Perfect Stranger adalah Baek Hee sub yang merupakan ayah Yoon young. Dia yang pertama kali ditetapkan sebagai tersangka karena terdapat kemeja berlumuran darah di kamarnya.

Namun rangkaian cerita akhirnya menunjukkan kalau Hee sub hanya berusaha melindungi kakaknya. Kemeja di kamarnya juga milik kakaknya yang sedang terluka parah dibagian perutnya.

Yoo Bum ryeong

Selanjutnya Ada Yoo Bum ryeong yang merupakan teman dekat Hee sub di sekolah. Mereka berdua sama-sama menyukai Soon ae.

Alasan mengapa Bum ryeong ditetapkan sebagai tersangka adalah karena dia punya kebiasaan menyembunyikan benda-benda. Contohnya adalah bagaimana dia membuat persembunyian kecil di toilet.

Yoo Bum ryeong ternyata juga ada hubungannya dengan Lee Ju yeong, korban pertama di desa Woojung ri. Gerak-gerik Bum ryeong juga banyak yang mencurigakan.

Namun sepertinya Bum ryeong harus dicoret dari daftar tersangka karena dia sendiri akhirnya menjadi korban. Dia dibunuh dengan sadis saat berusaha menyelamatkan Soon ae.

Koo Min so

Terakhir ada Koo Min so yang dari awal kemunculannya sudah tampak sebagai pribadi yang jahat. Dia bahkan sering main fisik pada adiknya, Ko Mi sook.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline