Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Inilah Perolehan Rating Tertinggi dan Terendah Drama Tale of The Nine Tailed 1938

Diperbarui: 14 Juni 2023   09:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram.com/taleoftheninetailed1938

Sepanjang penayangannya sebanyak 12 episode, rating drama Tale of The Nine Tailed 1938 terhitung menjanjikan. Tidak ada diantara episodenya yang sampai mendapatkan rating parah. Hal ini karena kisahnya memang bagus dan alur cerita juga tidak membosankan.

Pada penayangan episode pertama, Tale of The Nine Tailed 1938 bahkan memperoleh rating 6,463%. Rating tinggi ini berkat antusias penonton yang penasaran dengan season 2 dari drama ini. selanjutnya di episode kedua rating drama juga mengalami peningkatan.

Rating Tertinggi

Rating tertinggi drama Tale of The Nine Tailed 1938 adalah di episode 12, episode terakhir. Ratingnya berhasil mencapai angka 8,024%. Rating tinggi ini karena penonton merasa antusias dengan spoiler bahwa dramanya happy ending.

Benar-benar tidak ada kesedihan yang tersisa dalam ending drama ini. semua karakter berbahagia ditempatnya masing-masing.

Ditambah lagi dengan kehadiran Jo Bo ah sebagai cameo di episode terakhir. Penonton tentunya sangat merindukan kehadiran Jo Bo ah sebagai Nam Ji ah. Maka kehadiran Jo Bo ah tentu saja meningkatkan antusiasme penonton.

Rating Terendah

Dari episode pertama hingga ke-10, rating drama Tale of The Nine Tailed 1938 tidak pernah dibawah 5%. Namun di episode ke-11 rating drama ini justru jatuh ke angka 4,728%. Meski bukan angka yang sangat rendah, namun tetap saja perolehan rating ini sedikit mengejutkan.

Sepertinya, rating rendah ini karena pengaruh spoiler bahwa episode ke-11 isinya bukan haha hihi. Buat kalian yang sudah menonton episode 11 pasti paham bagaimana suasananya. Benar-benar tidak ada celah untuk ditertawakan.

Penonton trust issue dengan season 1 yang mana Lee Rang berakhir menghilang karena berkorban untuk Lee Yeon. Maka episode 11 ini seperti menjadi part dimana penonton benar-benar khawatir dengan endingnya.

Puncak penderitaan drama Tale of The Nine Tailed 1938 memang ada di episode 11. Disini tim Lee bersaudara seperti benar-benar sudah terpojok. Ditambah Jang Yeo hee dan Yoo Jae yoo menjadi sandera.

Namun terlepas dari rating episode 11 yang menjadi paling rendah, alur di episode ini tetap bagus. Justru bagian paling complicatednya ada disini karena semua masalah mulai naik ke permukaan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline