Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Terungkap! Inilah Identitas Asli Pria Bertopeng Merah Putih dalam Drama Tale of The Nine Tailed 1938

Diperbarui: 29 Mei 2023   18:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

tvn

Tale of The Nine Tailed 1938 adalah drama season 2 yang lebih lawak dari season pertamanya. Meski konfliknya tetap berat, namun drama ini disajikan dengan suasana lebih ceria.

Namun tentu saja suasana cerita drama Tale of The Nine Tailed 1938 tidak mengurangi ketegangan konfliknya. Salah satunya keberadaan pria bertopeng merah putih yang membuat Lee yeon terjebak di tahun 1938.

Topeng Merah Putih adalah Moo yeong

Identitas asli topeng merah putih adalah Moo yeong. Dia adalah salah satu dari dewa gunung yang bersahabat sejak kecil. Tentu saja Moo yeong kenal baik dengan Lee yeon dan Hong joo.

Dahulu, Lee Yeon, Hong joo, dan Moo yeong adalah calon dewa gunung yang bersama sejak kecil. Mereka bertiga saling menjaga sebagai sesama dewa gunung.

Moo yeong berasal dari masa depan dan dulu sudah meninggal

Satu lagi fakta mengejutkannya adalah bahwa Moo yeong di Tale of The Nine Tailed 1938 bukan asli dari masa itu. Dia datang dari masa depan, sama dengan Lee yeon dan Shin ju.

Fakta menarik lainnya adalah bahwa Moo yeong sudah meninggal. Lebih tepatnya dikutuk menjadi batu oleh Taluipa.

Moo yeong dibangkitkan kembali namun dia juga tidak tahu siapa yang membangkitkannya. Dia hanya tahu bahwa dia dibangkitkan kembali dengan separuh tubuh yang masih membatu.

Motif Perbuatan Moo yeong Membawa Lee Yeon ke tahun 1938

Bukan tanpa alasan Moo yeong membawa Lee yeon pergi ke tahun 1938. Moo yeong memang sengaja memancing Lee yeon dengan mencuri batu pelindung.

Alasan utamanya adalah bahwa Moo yeong ingin membangkitkan kembali kakaknya. Moo yeong sangat tidak terima dan masih menyimpan kesedihan mendalam atas kematian kakaknya.

Lalu Moo yeong juga ingin mengembalikan separuh tubuhnya pada keadaan normal. Sekaligus dia juga ingin tahu siapa yang telah membangkitkannya kembali.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline