Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Inilah 3 Alasan Mengapa Lee Rang Tidak Jatuh Cinta pada Yuri di Tale of The Nine Tailed Season 1

Diperbarui: 28 Mei 2023   10:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/Cq15m_DN9Ag/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Drama Tale of The Nine Tailed punya dua top kapal yang menjadi favorit penonton. Pertama adalah Lee rang dengan Nam Ji ah yang merupakan pasangan pemeran utama. Kemudian ada Lee rang dengan Yuri yang merupakan pemeran pendukung.

Meski terlihat sangat cocok, sayangnya Lee rang dan Yuri tidak berlayar hingga akhir. Padahal sepanjang episode jelas bahwa chemistry mereka juga sangat dalam. Mulai dari bagaimana mereka berinteraksi hingga saling memberi perhatian.

Alasan Mengapa Lee Rang dan Yuri Tidak Berlayar

Sejujurnya, penonton drama Tale of The Nine Tailed merasa kurang puas saat drama ini berakhir dan kapal Lee rang tidak berlayar. Namun setelah menonton Tale of The Nine Tailed season 2, terjawab sudah mengapa kapal yang satu ini karam. Berikut 3 alasannya:

1. Rubah hanya mencintai satu orang seumur hidupnya

Poin paling penting yang harus digarisbawahi adalah bahwa rubah hanya mencintai satu orang seumur hidupnya. Seperti Lee yeon yang hanya mencintai Nam Ji ah meski sudah dalam bentuk reinkarnasinya.

Lee rang sebenarnya bukan real rubah seperti Lee rang. Lebih tepatnya Lee rang adalah setengah manusia setengah rubah. Namun tetap saja prinsip jatuh cinta juga tertanam dalam diri Lee rang.

Di masa lalu, ternyata Lee rang sudah jatuh cinta dengan mbak duyung. Kita bisa melihatnya di Tale of The Nine Tailed 1938. Jelas bahwa Lee rang tidak akan jatuh cinta lagi selain kepada mbak duyung.

2. Lee rang sudah menganggap Yuri seperti adiknya

Selain karena prinsip jatuh cintanya rubah, Lee rang memang hanya menganggap Yuri sebagai adiknya. Meski dalam beberapa adegan tatapannya terlihat mendalam, namun Lee rang hanya mengisyaratkannya sebagai bentuk kasih sayang antar saudara.

Yuri juga sebenarnya mencintai orang lain, yaitu dokter hewan yang juga merupakan rubah. Dia yang berusaha dikejar Yuri meski disampingnya ada Lee rang.

Cara Lee rang memperhatikan Yuri adalah perhatian kakak kepada adiknya. Mulai dari bagaimana Lee rang mengobrol serta memberikan perlindungan kepada Yuri.

3. Lee rang dan Yuri ditakdirkan untuk saling menjaga

Lee rang dan Yuri memang dipertemukan untuk saling menguatkan dan menjaga. Mereka memiliki kedekatan yang sangat erat.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline