Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Review The Love You Give Me: Ketika Wang Ziqi dan Wang Yuwen Kembali Satu Project

Diperbarui: 9 Mei 2023   15:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/CrqegQgpkZl/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

China punya drama baru yang lagi booming banget, judulnya The Love You Give Me. Drama ini bergenre romance dengan juga menekankan drama keluarga.

The Love You Give Me dibintangi oleh Wang Ziqi (Xin qi) dan Wang Yu wen (Min Hui). Ini sudah menjadi yang ketiga kalinya mereka dipertemukan dalam satu project drama.

Project pertama yang mempertemukan mereka adalah drachin berjudul Novoland The Castle in The Sky 2. Kemudian yang kedua adalah drama Once We Get Married yang mana mereka berdua merupakan pasangan suami istri dari pernikahan kontrak. Lalu yang ketiga ini masih on going yaitu drama The Love You Give Me.

Apakah The Love You Give Me adalah Season 2 dari Once We Get Married?

Sebenarnya, drama The Love You Give Me dan Once We Get Married beda judul dan tidak ada kaitannya sama sekali. Namun saat menonton The Love You Give Me, rasanya memang seperti season 2 dari Once We Get Married.

Karena kedua drama ini pemerannya sama. Dan di The Love You Give Me anak bocah menggemaskan bernama Quanquan yang menjadi anak mereka. Maka jadilah seperti season duanya once We Get Married. Highlight ya. Hanya seperti, aslinya bukan.

Kisah Cinta yang Terhalang Salah Paham

Pertemuan pertama Xin qi dan Min hui diawali dengan kesalahpahaman. Min hui tidak ada maksud membohongi Xin qi dengan mengaku sebagai Su tian. Hanya saja kondisinya tidak mendukung Min hui untuk menjelaskan yang sebenarnya.

Akhirnya mereka berpisah karena kesalahpahaman dan bertemu 5 tahun kemudian. Saat mereka bertemu kembali, keduanya sudah sukses. Mereka sama-sama menjadi ceo dan menjadi orang yang berpengaruh dalam dunia bisnis.

Xin qi kemudian mengetahui fakta bahwa anak laki-laki Min hui yang berusia 5 tahun adalah anaknya. Kemudian secara perlahan rasa benci Xin qi karena merasa dibohongi memudar. Hal ini bersamaan dengan Xin qi yang memahami bagaimana kesalahpahaman mereka terjadi.

Xin qi juga sangat senang dengan fakta bahwa dia telah memiliki seorang anak. Bahkan dia dengan percaya dirinya pindah ke rumah Min hui agar bisa dekat dengan Quanquan.

Min hui awalnya tidak ingin Xin qi masuk ke hidupnya lagi meski dengan alasan Quanquan. Namun kenekatan Xin qi dan kebersamaan mereka akhirnya membuat perasaan mereka tumbuh kembali.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline