Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Tipe-tipe Kedekatan antar Karakter Alchemy of Souls Season 2

Diperbarui: 29 Desember 2022   20:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/Cmk9ioGPkfW/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Meski sedikit terasa kurang karena tidak ada Jung So min, namun Alchemy of Souls season 2 dengan Go yoon jung tidak kalah bagus. Season 2 juga punya kekuatan dari suasana terluka Jang Uk yang terbalut rasa tidak bisa melupakan Naksu dalam tubuh Mu deok. Soal menyampaikan rasa terluka dan kerinduan Jang Uk, drama ini berhasil membuat penonton ikut merasa nyesek.

Jika kita nikmati, season 2 juga memiliki jalinannya sendiri yang unik, utamanya soal kedekatan yang dibangun antar pemain. Di Alchemy of Souls season 2 ini, kedekatan untuk be a relationship sudah semakin jelas hilalnya. Berikut selengkapnya kedekatan yang memimpin alur drama :

1. Jang Uk, semakin dekat dengan istri

https://www.instagram.com/p/Cmk9ioGPkfW/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Di season pertama, Jang Uk sudah melamar Naksu dalam tubuh Mu deok. Dan Naksu juga akhirnya menerimanaya sehingga secara spesifik mereka sudah terikat dalam hubungan pernikahan. Orang-orang Songrim bahkan menyebut Naksu sebagai tunangannya Jang Uk.

Di season 2, Jang Uk juga akhirnya menjalin kedekatan dengan Naksu dalam tubuh Bu yeon. Meski banyak salah paham dan pertengkaran karena Jang Uk tidak bisa move on, namun sejauh ini hubungan mereka berjalan baik. Jika Jang Uk mengetahui kebenaran tentang jati diri Bu yeon, pasti hubungan mereka akan lebih spesial dari ikatan manapun di Songrim.

2. Park Dang gu, semakin dekat dengan jodoh

https://www.instagram.com/p/CmvSevzJIHt/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Gagal menikan di season pertama, Dang gu dan Cho yeon sempat jauh-jauhan. Bahkan Cho yeon sendiri yang mengambil keputusan untuk tidak akan bertemu dengan Dang gu. Seberusaha apapun Dang gu, Jinyowon bahkan juga menutup pintu untuk orang luar sehingga Dang gu tidak bisa berusaha banyak.

Namun akhirnya kegigihan Dang gu membuahkan hasil. Berkat usahanya untuk selalu mengejar, Cho yeon akhirnya juga mengetahui kalau dia tidak melupakan Dang gu selama ini.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline