Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Pro Kontra Karakter Lady Chung-ha dalam Drama Under The Queen's Umbrella

Diperbarui: 14 November 2022   12:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/Ck4PUhxpocR/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Under The Queen's Umbrella adalah drama kerajaan dengan fokus cerita perjuangan seorang ibu untuk melindungi anak-anaknya. Ratu dengan parenting terbaiknya untuk menjaga putra-putranya.

Disamping itu, tentunya juga disajikan love line meski porsinya tidak mendominasi. Awalnya terlihat hanya raja dan ratu yang akan terlibat love line secara mendalam. Namun tidak ketinggalan ternyata pangeran Seongnam juga ambil bagian.

Ada Yoon Chung ha yang fall in love dalam pertemuan pertama dengan pangeran Seongnam. Menariknya, Chung ha bukan tipikal wanita yang jadi pengagum rahasia dan pilih mencintai dalam diam.

Chung ha dengan tegas mengakui perasaannya dan mengejar pangeran Seongnam. Chung ha tidak gengsi untuk mengejar, bukannya dikejar. Karena baginya, pangeran Seongnam bukan orang yang harus dia sia-siakan.

Namun rupanya ada pro kontra terkait karakter Chung ha yang suka berterus-terang, ceria, dan tidak kenal takut.

Ada yang mengatakan bahwa sosok Chung ha dengan karakternya tidak cocok untuk bersanding dengan pangeran Seongnam. Secara dia memang terkesan 'pecicilan' dan tidak anggun untuk menjadi bagian dari wanita kerajaan.

Tapi benarkah demikian?

Tentunya ada beberapa hal lain yang perlu kita pertimbangkan juga. Malah bagus kan kalau Chung ha karakter berani dan ceria begitu. Nanti dia bisa menjadi support systemnya pangeran Seongnam.

Chang ha juga bukan tipikal wanita yang bisa ditindas dengan mudah. Karenanya dia akan menjadi wanita kuat jikak masuk ke lingkungan istana yang keras.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline