Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Kwak Dong-yeon, Spesialis Peran Dongsaeng Kesayangan Hyung

Diperbarui: 7 Agustus 2022   18:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@kwakdongyeon0

Penikmat drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan Kwak Dong yeon. Meski belum pernah menjadi pemeran utama, namun dia sudah banyak muncul dalam drama populer. Peran yang dibawakan juga tipe karakter yang akan diingat dengan mudah. Karena dia hadir sebagai sosok yang lekat dengan tokoh utama.

Drama Kwak Dong yeon yang sedang tayang adalah Big Mouth. Pemeran utama dari drama bergenre misteri ini adalah Lee Jong suk dan Yoona SNSD. Meski topiknya tergolong berat, namun penonton drama ini tetap bisa have fun karena ada komedinya.

3 peran dongsaeng Kwak Dong yeon

Hingga tahun 2022 ini, tercatat Kwak Dong yeon sudah 3 kali memerankan dongsaeng. Bukan real dongsaeng dari saudara kandung, melainkan mengakui seseorang sebagai hyungnya.

Chemistrynya sangat bagus sehingga penonton mengingatnya sebagai part yang ikonik. Berikut tiga perang dongsaeng Kwak dong yeon :

1. Kwon Ki do (Its's Okay To Not Be Okay)

It's Okay To Not Be Okay adalah drama Kwak Dong yeon yang ke-22. Dia memang sudah sangat sering wira-wiri menjadi pemeran pendukung sejak tahun 2012. Maka tidak heran apabila kualitas aktingnya juga sangat bagus.

Dalam drama It's Okay To Not Be Okay, Kwak Dong yeon adalah berperan sebagai Kwon Ki do. Sebenarnya dia hadir di drama ini sebagai cameo. Namun peran yang dia bawakan sangat membekas dalam ingatan penonton.

Dalam drama ini, Kwon Ki do berinteraksi secara dekat dengan Moon Gang tae yang diperankan oleh Kim Soo hyun. Ki do tidak mendapatkan kasih sayang secara penuh dari orang tuanya. Kehadiran Gang tae membuat Ki do merasa menemukan sosok yang bisa memberinya kasih sayang secara sederhana dan tulus.

2. Jang Han seo (Vincenzo)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline