Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

5 Ciri Pria Green Flag Berdasarkan Drama Extraordinary Attorney Woo

Diperbarui: 28 Juli 2022   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@channel.ena.d

Drama Extraordinary Attorney Woo menarik perhatian karena karakter Jun ho yang terbilang sangat menarik. Diperankan oleh Kang Tae oh, Jun ho menjadi magnet drama ini. Disamping itu, karakter Young woo juga tak kalah menarik. Diperankan oleh Park eun bin, Young woo menjadi karakter yang memikat meski dalam keterbatasan.

Chemistry antara Kang Tae oh dan Park Eun bin memberikan kesan romantis dan sekaligus menggemaskan. Art of service Jun ho untuk Young woo menekankan romantisme yang sederhana namun memikat. Sementara interaksi mereka memberikan kesan yang menggemaskan.

Ciri pria green flag

Dalam drama Extraordinary Attorney Woo karakter Lee Jun ho disebut-sebut sebagai pria green flag. Lalu apa yang dimaksud green flag ? Istilah ini sebenarnya lebih mengarah pada sebuah hubungan yang sehat dan serius. Hubungan yang dalam kriteria ini berjalan mulus dalam hal penyampaian perasaan.

Lee Jun ho disebut pria green flag karena dia memenuhi standar idaman dalam hubungan. Saat menonton drama ini, sangat terasa bahwa perasaan Jun ho sangat tulus. Berikut selengkapnya 5 ciri pria Green flag berdasar pada karakter Jun ho :

1. Membuat seseorang merasa nyaman dan dihargai

Woo Young woo adalah seorang autis yang memiliki obsesi terhadap paus. Young woo selalu mengaitkan topik pembicaraannya dengan materi kepausan. Tentu saja tidak semua orang suka mendengar topik paus dari Young woo.

Namun Jun ho dengan sukarela mendengarkan segala topik kepausan Young woo. Jun ho bahkan mendengarkan dengan antusias dan memperhatikan dengan tulus. Bagi Jun ho, mendengarkan Young woo membahas paus adalah kebahagiaan

Sikap Jun ho membuat Young woo merasa dihargai. Dia nyaman berbicara dengan Jun ho karena didengar dengan tulus. Dengan sendirinya, Young woo menemukan kenyamanan kepada siapa dia akan membicarakan topik tersebut.

2. Menghormati batasan yang ditentukan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline