Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Extraordinary Attorney Woo Episode 7: Saatnya Menggulung Bumi

Diperbarui: 21 Juli 2022   06:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: instagram/kimm__yuri

Extraordinary Attorney Woo Episode 7 tayang pada Rabu, 20 Juli 2022. Di episode 7, bahasannya adalah kasus Sodeok Dong. Dalam kasus ini Hanbada membela tim penggugat yang merasa desa mereka lahannya diambil paksa untuk proyek jalan. Bagi pemilik desa, pembangunan jalan tersebut sama dengan merusak Sodeok Dong tanpa persetujuan.

Extraordinary Attorney Woo Episode 7 

Disamping penyelesaian kasus, hal yang turut menarik perhatian adalah kelanjutan hubungan Young woo (Park Eun bin) dan Jun ho (Kang Tae oh). Dari awal mereka sudah terlibat romance tipis-tipis yang membuat penonton mendukung secara penuh. Extraordinary Attorney Woo Episode 7 menyajikan moment Jun ho dan Young woo dengan porsi lebih banyak. Berbeda dengan episode 6 kemarin yang mana Jun ho hanya muncul sekelebat.

Jun ho dengan segala bentuk perhatiannya dan menganggap bahwa Young woo istimewa. Sejak awal bertemu, Jun ho tidak menganggap bahwa Young woo aneh meski dia seorang autis. Berikut mari kita bahas detail perasaan mereka :

1. Perasaan Jun ho yang murni

Saat menonton drama bergenre hukum ini, rasanya tidak pernah selesai jika ingin mendeskripsikan perasaan Jun ho untuk Young woo. Jun ho memberikan act of service terbaik untuk Young woo. Mulai dari menjadi pendengar yang baik, membantu dalam setiap hal, dan juga memperlakukan Young woo dengan sopan.

Bagi penonton, Jun ho adalah paket haluya yang sempurna. Di dunia nyata, pria spek Jun ho tampaknya sangat langka. Pasti ada, tapi entah di belahan bumi mana. Yang jelas, Jun ho tampak sempurna dari bagaimana dia memperlakukan Young woo dengan istimewa.

Perasaan Jun ho juga murni dan tidak main-main. Terlihat dalam Extraordinary Attorney Woo Episode 7, saat Jun ho begitu tegas menjawab saat Soo yeon mendebat perasaannya. Jun ho mengatakan bahwa perasaannya tidak sementara. Secara tidak langsung, Jun ho telah mengakui bagaimana perasaannya untuk Young woo.

2. Perasaan Young woo yang 'yes' tapi ragu

Selanjutnya mari kita melihat bagaimana perasaan Young woo. Sampai di Extraordinary Attorney Woo Episode 7, Young woo mengiranya Jun ho menyukai Soo yeon. Hal ini berawal dari sekretaris Kwon yang mengatakan hal demikian. Karena hal ini, Young woo sampai inisistif menukar tempat duduk di mobil agar Jun ho dan Soo yeon berdampingan.

Padahal Jun ho malah tampak tertekan dengan posisi demikian. Karena disini Jun ho sadar kalau Young woo salah paham. Meski sukarela menawarkan pindah posisi, tampak Young woo juga menyimpan kecemburuannya meski samar.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline