Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Ulasan Drama "Jinxed At First" Episode 4

Diperbarui: 25 Juni 2022   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@seohyunnews

Jinxed At First episode 4 tayang pada 23 Juni 2022. Pada episode 4 ini, akan dilanjutkan seputar kisah saat Seul bi membela Soo kwang dihadapan orang-orang pasar. Seperti yang kita tahu bahwa selama ini Soo kwang dianggap pembawa kesialan oleh orang-orang di pasar. Tentu saja hal ini hanya anggapan yang tidak berdasar.

Seul bi sendiri merasa tidak terima karena Soo kwang yang dianggap demikian. Karena yang dia tahu Soo kwang adalah pria yang baik. Dan kenyataannya Soo kwang memang bukan pria yang seperti itu.

Benarkah Seul bi adalah Dewi keberuntungan Soo kwang

Pada Jinxed At First episode 4, beberapa kejadian akhirnya membuat Soo kwang tidak dimusuhi lagi oleh orang-orang pasar. Bahkan rentenir yang biasanya jahat kepada Soo kwang melonggarkan bunga untuk hutangnya. Hal ini karena akhirnya mereka sadar bahwa Soo kwang sebenarnya tidak seburuk itu.

Anggapan ini diawali oleh kedatangan Seul bi. Yang mana awalnya Seul bi membantu pak rentenir menggunakan kekuatannya. Dia melihat bagaimana masa depan dari pak rentenir. Kemudian Seul bi melakukan tindakan sehingga pak rentenir bisa mengatasi masalahnya.

Singkat cerita, pak rentenir dalam Jinxed At First episode 4 akhirnya berterima kasih pada Seul bi. Mengetahui Seul bi lebih dekat dengan Soo kwang, maka pak rentenir akhirnya juga baik ke Soo kwang. Saat dia meminta Soo kwang menyebutkan keinginannya, Soo kwang yang bilang bahwa ingin bunganya dihilangkan. Dan pak rentenir menyetujuinya tanpa syarat.

Orang-orang pasar juga kemudian menjadi baik kepada Soo kwang. Hal ini karena Seul bi juga membantu beberapa dari mereka. Akhirnya mereka pun menyadari bahwa Soo kwang bukan pembawa kesialan . Hl-hal yang mereka alami memang sudah takdir.

Hanya saja, pada saat itu Soo kwang bernasib sial. Dia ada disana saat kejadian-kejadian tersebut terjadi. Seolah Soo kwang menjadi pionir bahwa dialah yang menyebabkan masalah tersebut. Padahal setiap kemalangan pasti memiliki sebab akibat tersendiri.

Menyalahkan orang lain atas sesuatu yang terjadi bukan tindakan yang benar. Apa yang dilakukan orang-orang pasar terhadap Soo kwang merupakan tindakan main hakim sendiri. Padahal bisa jadi mereka juga turut andil dalam kesialan tersebut.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline