Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Preview Drama My Liberation Notes Episode 11-12

Diperbarui: 14 Mei 2022   10:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@myliberationnotes_jtbc

Sabtu 14 Mei 2022, drama My Liberation Notes menayangkan episode ke-11 nya. Kemudian akan disusul episode 12 yang tayang pada hari Minggu. Kalian yang mengikuti drama ini sejak awal pasti sudah tidak sabar untuk menunggu kelanjutan drama yang kian episode semakin menarik ini. Berikut preview drama My Liberation Notes Episode 11-12.

Pada episode sebelumnya, diberikan spoiler terkait masa lalunya Mr. Gu.  Mr. Gu sendiri yang  menceritakan sedikit kisah bahwa dia pernah memberi saran kepada seseorang agar bunuh diri untuk mengakhiri penderitaannya. Namun belum dijelaskan secara detail apakah masalah yang sedang melibatkan Mr. Gu dengan orang-orang misterius, termasuk orang yang diceritakan bunuh diri tersebut.

Mr Gu dan Mi  jeong sempat sedikit bertengkar dan saling mendiamkan untuk beberapa hari. Namun menjelang akhir episode 10, mereka kembali berbaikan. Mi jeong yang mengulurkan tangan untuk tetap melanjutkan hubungan mereka. Mr. Gu menyambut uluran tangan Mi jeong dengan mengambil kesepakatan tersebut untuk tetap melanjutkan hubungan.

Preview Drama My Liberation Notes episode 11-12

Dari preview drama My Liberation Notes episode 11-12 yang telah ditampilkan pada akhir episode 10, terlihat bahwa wa akan terdapat momen mengharukan antara Mi jeong dan Mr. Gu. Tampaknya akan ada masalah yang membuat hubungan mereka sedikit terpisah. Namun perasaan mereka sudah sedemikian dalam.

Di akhir episode 10 kemarin, juga ada cuplikan adegan saat Mr. Gu dan Mi jeong sama-sama berjalan bersama dalam suasana sore yang cerah. Disertai angin sepoi-sepoi yang membuat suasana tampak romantis.

Buat kalian yang paham betapa kalemnya hubungan Mi jeong dan Mr Gu, di scene ini terdapat momen yang sangat membuat penonton kelimpungan. Padahal yang dilakukan Mr Gu hanya menyentuh pundak Mi jeong. Namun Entah mengapa hal itu sangat berarti sesuatu.

Mungkin juga didasari bahwa selama menjalin hubungan mereka belum pernah melakukan kontak. Untk kontak mata aja juga terbilang sangat jarang. Kebanyakan Mr Gu tampak memalingkan muka saat Mi jeong menatap.

Dari sini kita bisa mengetahui bahwa Mi jeong yang introvert dan Mr Gu yang misterius namun gentlemen adalah perpaduan karakter yang sangat memikat. Tidak heran kalau drama ini ratingnya sangat tinggi. Orang-orang yang awalnya tidak berminat menonton, merasa penasaran dan akhirnya jatuh cinta pada drama slice of life ini.

Siapa pria misterius di antara Mr. Gu ?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline