Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Sinopsis "Tomorrow", Drama Terbaru Rowoon SF9 Dan Lee Soo-hyuk

Diperbarui: 16 April 2022   15:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@mbcdrama_now

Kalian pasti tidak ketinggalan untuk menyaksikan drama terbaru dari MBC yang berjudul Tomorrow. Drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon, Kim Hee Sun, Lee soo-hyuk dan Yoon Ji on ini bergenre fantasi. Dramanya sendiri akan berjumlah sebanyak 16 episode dan mulai menayangkan episode perdana pada tanggal 1 April 2022. Berikut selengkapnya sinopsis Tomorrow yang dibintangi oleh Rowoon dan Lee Soo hyuk.

Sinopsis tomorrow

Dalam sinopsis Tomorrow, secara garis besar menceritakan seputar malaikat yang bertugas untuk mencabut nyawa manusia. Diceritakan bahwa malaikat ini memiliki tempat kerja tersendiri di alam baka dan memiliki susunan yang kompleks dalam strukturnya.

Choi Jun wong adalah seorang pemuda yang sedang berjuang untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai tetap. Dalam pembukaan drama Tomorrow, diceritakan dia mendaftar pada perusahaan pupuk dan gagal karena saingannya dalam wawancara adalah anak dari pemilik perusahaan.

Disini Jun wong dalam drama Tomorrow merasa sangat kecewa karena dia sudah berpositif thinking akan diterima di perusahaan tersebut. Dia merasa kecewa karena sebelumnya juga sudah berulang kali melamar pekerjaan dan ditolak.

Saat pulang dari melamar kerja, Jun wong mendapati seseorang yang hendak bunuh diri di jembatan. Dia berniat menolong, namun sebuah kejadian tak terduga membuatnya ikut terjun ke sungai. Setelah kejadian tersebut diceritakan, Jun wong menjadi koma.

Dalam komanya ternyata arwah Jun wong adalah termasuk orang yang semi meninggal dalam kesalahan. Karena orang yang akan terjun ke sungai sebenarnya sudah diagendakan untuk diselamatkan oleh malaikat maut. Namun karena Jun wong terlibat, dia ikut masuk ke sungai tanpa sengaja. Karena kejadiannya bukan keinginan Jun wong, maka dikatakan bahwa komanya adalah ketidaksengajaan.

Arwah Jun wong dalam drama tomorrow akhirnya dibawa oleh malaikat maut ke alam baka menemui direktur. Disanalah dia diberikan pilihan, koma selama 3 tahun atau menjadi pegawai di alam baka dan bangun dalam enam bulan.

Singkat cerita Jun wong dama Tomorrow akhirnya menjadi pegawai di alam baka untuk memenuhi prasyarat agar dia bisa segera bangun dari komanya. Dalam menjalani tugas di alam baka, dia bergabung dalam tim manajemen resiko bersama Koo ryeon dan Lim Ryung gu.

Penjelasan tentang  tim magajemen risiko

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline