Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Review Drama "The King Eternal Monarch" yang Dibintangi Lee Min-ho

Diperbarui: 14 Februari 2022   06:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

@thekingeternalmonarchsbs

Menolak lupa pada drama The King Eternal Monarch yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go-eun. Drama dengan genre romance Fantasy ini menyajikan kisah yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Tentunya kalian sudah menyaksikan drama yang tayang pada tahun 2020 ini bukan kan ?

Dalam drama The King Eternal Monarch, Lee Min ho berperan sebagai raja Lee gon. Dia adalah raja di Kerajaan Korea. Sedangkan Kim Go eun berperan sebagai Jeong Tae eul. Dia adalah seorang Letnan di kepolisian Republik Korea. Berikut sinopsis The King Eternal Monarch.

Dalam drama The King Eternal Monarch, ini Republik Korea tempat tinggal Ta eul dan kerajaan Korea tempat raja Lee gon adalah dua tempat yang berbeda. Republik Korea digambarkan sebagai dunia nyata seperti yang kita tempati ini. Sedangkan kerajaan Korea dikatakan adalah sebuah tempat yang  di dunia nyata tampak seperti fantasi.

Tapi tempat itu benar-benar ada. Untuk pergi ke dua dunia tersebut ada suatu gerbang di hutan bambu. Orang yang bisa melewati hutan tersebut harus mempunyai sebuah alat yang disebut mapasijeok.

Lee gon adalah seorang raja yang telah memerintah sejak dia kecil. Karena saat dia kecil ayahnya sudah dibunuh oleh pamannya sendiri. Paman Lee gon ini membunuh Sang Ayah karena dia ingin menguasai Tahta. Namun cara yang digunakan untuk menguasai Tata adalah cara keserakahan. Karena itulah tidak dibenarkan dan pada akhirnya gagal.

Dalam kegagalannya menguasai Tahta, paman Lee gon pergi ke Republik Korea. Disana dia melakukan penyamaran dan membuat dirinya seolah-olah adalah penduduk asli di Republik Korea. Di di Republik Korea Paman Lee gon ini diam-diam mengumpulkan pengikut.

Pertemuan Lee Gon Dan Tae eul

Meski beda dunia, namun Raja Lee gon dan Tae eul sebenarnya sudah terhubung melalui sebuah takdir alam. Dikatakan takdir alam karena pada malam kejadian saat Ayah Lee gon dibunuh, disana Lee gon menemukan sebuah kartu identitas kepolisian. Di mana di kartu tersebut tertulis nama Jeong Tae eul. Dari situlah Lee gon telah menganggap bahwa itu adalah takdirnya.

Setelah menjadi raja yang dewasa dan cukup disegani, Lee gon mencoba untuk pergi ke Republik Korea bersama kuda putih kesayangannya, Maximus. Di sana Lee gon justru dianggap oleh orang-orang sebagai orang yang sedang syuting film. Karena memang perawakannya yang tinggi dan gagah. Apalagi dia sedang bersama Maximus kuda putih yang sangat menawan.

Kehadiran Lee gon di Republik Korea ini mengundang banyak perhatian warga. Akhirnya menimbulkan keramaian dan kemacetan di jalan karena hal ini menjadi masalah besar. Maka Tae eul sebagai polisi segera turun ke lokasi kejadian.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline