Lihat ke Halaman Asli

Devi Ervika

TERVERIFIKASI

Long life hallucinations

Pulang-pergi, Pertarungan dengan Tim Terbaik

Diperbarui: 9 April 2021   19:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://aisaidluv.com/

          Pulang-pergi masih menyajikan kisah seru tentang pertarungan dalam dunia shadow economy. Kali ini musuhnya adalah pengkhianat di keluarga Bratva. Lalu kenapa Bujang ikut bertempur sedangkan dia sudah undur diri dari keluarga shadow economy ? Nah, alasan dari jawaban inilah yang membuat Bujang dengan tim terbaiknya melawan pengkhianat di Rusia.

          Masih ingat kan saat Bujang mengalahkan Maria ? Kemudian Maria memberikan gelang kepada Bujang sebagai simbol kalau dia menyerahkan hatinya? Inilah yang membawa Bujang jauh sampai Rusia. Awalnya dia terbang ke Rusia untuk pertunangannya dengan Maria. Tentu saja hal ini dengan 'paksaan' Otets, pemimpin keluarga bratva, ayah Maria. Bujang tidak ingin memiliki hubungan dengan cara seperti itu, dia ingin kisahnya berjalan alami, tapi untuk menolak permintaan Otets dia takut akan memancing 'perkelahian'.

          Namun pada malam puncak acara, sesuatu yang tidak terdga terjadi. Pengkhianatan Natascha, tangan kanan Otets, adalah celah untuk Bujang melarikan diri dari pertunangannya yang berubah menjadi pernikahan. Otets tewas, Natascha mengkhianatinya. Kebetulan saat pergi ke acara tersebut Bujang berangkat didampingi 'sahabat' terbaik. Maka secara otomatis terbentuklah aliansi yang melawan Natascha dengan Maria yang tergabung didalamnya. Aliansi ini berisi orang-orang kualitas terbaik. Lalu siapa sajakah mereka?

1. Bujang

          Bujang adalah tokoh utama serial pulang-pergi. Dia adalah pemuda yang cerdas juga fisiknya tangguh, ahli berkelahi. Dia menjadi jagal nomor satu keluarga Tong sekaligus tangan kanan Tauke besar. Namun ketika Tauke besar meninggal Bujang memilih meninggalkan keluarga Tong meskipun seharusnya dialah yang menggantikan kedudukan Tauke besar. Sepeninggal Bujang keluarga Tong dipimpin oleh Basyir.

          Namun Bujang masih tetap kaya raya meskipun meninggalkan keluarga Tong. Dia punya atm tanpa limit yang dapat dibelanjakan apapun. Juga menyewa seluruh kamar hotel dan membeli kontan 24 helikopter yang harganya nyaris 1,2 miliar dolar ketika hendak menyerang kembali pengkhianat Bratva.

2. Salonga

          Salonga adalah rajanya pistol, pembunuh bayaran nomor satu di Asia pasifik. 'Penjahat' yang telah membunuh banyak orang ini merupakan orang yang eksentrik. Outfit favorit nya adalah celana pendek, kaos oblong dan sandal jepit. Orang yang tidak benar-benar mengenalnya tidak akan menyangka kalau dia adakah penembak pistol terbaik yang telah melanglang buana.

3.Junior

          Junior adalah murid Salonga yang sangat istimewa. Perawakannya tinggi seperti aktor top Korea. Usianya baru delapan belas ketika dia menyelesaikan kuliah di kampus terbaik dan juga bertabur bakat. Otaknya cerdas juga lihai dalam pertempuran. Karena itulah Salonga mengajak murid istimewa ini menemani ke pertunangan Bujang. Junior jelas bisa diandalkan jika situasi mendesak terjadi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline