Lihat ke Halaman Asli

Potensial Downside WFH Dapat Meningkatkan Depresi

Diperbarui: 14 Maret 2023   08:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Pekerjaan jarak jauh dan campuran telah menjadi keuntungan lingkungan kerja yang sangat diinginkan, dengan banyak pemeriksaan menunjukkan manfaatnya. Faktanya, perwakilan yang bekerja dari jarak jauh sering mengatakan mereka lebih menyenangkan, lebih berguna dan terikat untuk tetap bersama manajer mereka. Bagaimanapun, pemeriksaan baru menunjukkan ada suatu tempat di sekitar satu penurunan dari tindakan ini: pekerja jarak jauh dan silang umumnya akan menghadapi langkah yang lebih tinggi dari masalah kesejahteraan psikologis.

Benar -benar jarak jauh (40%) dan pekerjaan crossover (38%) terkait dengan probabilitas peningkatan ketegangan dan efek samping keputusasaan yang kontras dengan pekerjaan tatap muka (35%), seperti yang ditunjukkan oleh pemeriksaan oleh Yayasan Keuntungan Terkoordinasi (IBI), Asosiasi Eksplorasi Amal yang berbasis di Oakland, California. Untuk laporannya, IBI memeriksa informasi dari Studi Heartbeat Keluarga, aset berbasis internet yang dibuat oleh Badan Statistik A.S. untuk memutuskan apa yang dimaksud dengan keluarga dengan pandemi. IBI bekerja sama dengan Elevance Wellbeing (sebelumnya himne) untuk memecah informasi klaim yang terkait dengan kesejahteraan psikologis.

Terlepas dari kenyataan bahwa tentu saja tidak ada perbedaan raksasa antara tatap muka dan probabilitas telekomunikasi tentang kemacetan dan ketegangan, itu adalah kontras yang signifikan bahwa bisnis harus fokus pada, kata spesialis.

"Perbedaan dalam meresap dari kegelisahan dan keputusasaan efek samping antara crossover, jarak jauh dan di lokasi benar -benar kritis. Pemeriksaan kami menunjukkan bahwa pekerjaan jarak jauh mungkin bukan jawaban terbaik untuk setiap perwakilan," kata Candace Nelson, pengawas pemeriksaan di IBI, menambahkan Diperlukan lebih banyak penyelidikan subjek.

Pemeriksaan IBI bukanlah eksplorasi utama yang menemukan lebih banyak masalah kesejahteraan psikologis yang terkait dengan pekerjaan jarak jauh dan silang: bagian yang lebih besar dari Kepala (64%) mengatakan pekerjaan jarak jauh berdampak buruk terhadap kesejahteraan emosional perwakilan mereka pada tahun 2022, naik Dari 55% pada tahun sebelumnya, sesuai tinjauan Oktober oleh RSM US, sebuah perusahaan administrasi ahli, dan Kantor Perdagangan A.S. 73% pemimpin mengatakan buruh merasa terputus, kenaikan dari 68% pada tahun 2021.

Jadi apa yang ada di balik perluasan masalah kesejahteraan emosional untuk pekerja jarak jauh dan campuran?

Sementara laporan IBI yang baru tidak menyelesaikan penyelidikan itu, Nelson memperhatikan bahwa analis IBI melihat beberapa bukti dalam pemeriksaan masa lalu mereka tentang campuran dan pekerjaan jarak jauh. Di antara elemen: banyak perwakilan adalah mengelola gangguan yang stabil (dirujuk oleh 43% dari telecommuters) dan memperjuangkan ruang kerja (23%), serta mengelola "asosiasi web yang lambat, pemisahan, rumah dalam kebingungan, dan bisnis yang tampaknya abadi yang tampaknya abadi terus -menerus abadi terus -menerus abadi yang abadi terus abadi hari, "dia masuk akal. 27% merasa lebih sulit untuk menyesuaikan kewajiban pekerjaan dan keluarga; Hampir setengah melaporkan berinvestasi terlalu sedikit energi dengan anak -anak mereka di bawah 18 tahun; Dan 40 persen mengatakan mereka berinvestasi periode yang terlalu singkat dengan kaki tangan mereka. Beberapa telekomunikasi (30 persen) juga merasa terlepas dari pasangan mereka, IBI menemukan.

Pemeriksaan datang pada waktu yang menarik sehubungan dengan pekerjaan jarak jauh: beberapa bos besar, termasuk Walt Disney Co. Selanjutnya, Amazon, pada akhir -akhir ini menyatakan mereka akan mengharapkan perwakilan untuk kembali ke tempat kerja sebagian besar minggu ini, namun Sejumlah besar spesialis tersebut - terlepas dari kesulitan yang disebutkan sebelumnya - mendorong kembali strategi tersebut dan meminta untuk menjaga telecommuting. Perwakilan dan manajer berpartisipasi dalam kecenderungan rencana permainan bolak-balik.

Lebih banyak bantuan kesejahteraan psikologis

Penting, bagaimanapun, bahwa masalah kesehatan emosional telah menjadi kekhawatiran yang berkembang bagi semua spesialis, tidak peduli apa rencana fungsi mereka. Pandemi terus menerus, tinggi seperti ekspansi dan tekanan sosial semuanya menambah penurunan kemakmuran perwakilan selama beberapa tahun terakhir, dan belum ada peningkatan besar sejak penurunan yang menakutkan dalam kesejahteraan psikologis pertama kali terlihat menuju ke arah Awal pandemi Coronavirus.

"Beberapa waktu yang lalu, ketika pandemi dimulai, penutup lantai ditarik bebas dari kami. Kami kehilangan perasaan terkendali, dan itu sangat memengaruhi kesehatan psikologis kami. Tidak ada yang benar -benar berbalik sejak itu," Paula Allen, kepala eksplorasi di seluruh dunia di seluruh dunia di seluruh dunia. Dan semua kemakmuran di Telus Wellbeing, sebuah perusahaan perawatan medis di Vancouver, Inggris Columbia, Kanada, pada akhir -akhir ini memberi tahu SHRM di web. "Apa yang kamu lihat saat ini kemungkinan tidak akan berubah tanpa beberapa manfaat besar."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline