Lihat ke Halaman Asli

Kunci Keberhasilan HRD Tahun 2023

Diperbarui: 9 November 2022   15:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Agar tetap bertahan dan menang di tahun 2023, pionir SDM harus tetap cekatan sambil mengantisipasi angkatan kerja, membuat program orientasi yang memajukan komitmen rekrutmen baru dan saluran proposisi bagi perwakilan untuk membuat panggilan yang paling sesuai, ungkap Gartner dalam penelitian lain.

Sekitar 36% perintis SDM melaporkan bahwa teknik perolehan mereka tidak dapat memenuhi kemampuan yang dibutuhkan organisasi mereka. Dalam keadaan seperti itu, Gartner meminta HR harus menggunakan direktur perekrutan sebelum proses karena pendatang baru paling mempercayai mereka, dan membangun pasar kerja internal yang adil dengan menawarkan pekerjaan baru di dalam bisnis kepada perwakilan.

Karena semakin sulit untuk memperkirakan lubang kemampuan di masa depan, SDM harus memimpin asosiasi mereka untuk mengharapkan perubahan jangka pendek dalam pekerjaan dasar dengan menilai tugas dan proses kerja. Dalam keadaan di mana posisi dasar tidak dapat diisi, SDM harus bekerja sama dengan para perintis untuk memindahkan perusahaan dengan cekatan di seluruh asosiasi untuk meningkatkan fleksibilitas angkatan kerja.

Perintis SDM juga harus mengadopsi strategi lain untuk otoritas dengan menjadi nyata, penuh kasih, dan fleksibel dalam lingkungan kerja sebagai pergerakan angkatan kerja ke masa depan setengah berkembang biak, fitur Gartner.

Untuk mengurangi kelemahan di antara perwakilan, asosiasi harus menggunakan metodologi kooperatif daripada sistem hierarkis. Hal ini dapat membantu mengurangi pertaruhan kelemahan karena perubahan baru pada spesialis sebesar 29 poin harga dan meningkatkan harapan perwakilan untuk tetap sebesar 19 poin harga.

Studi Gartner di seluruh dunia terhadap 860 pionir SDM pada Juli 2022, yang mencakup 88 responden dari APAC, juga menunjukkan bahwa kelangsungan hidup pionir dan supervisor (72%) adalah perhatian utama pionir SDM di APAC, diikuti oleh otoritas dan pergantian eksekutif (59% ), pengalaman representatif (57%), dan metodologi inovasi SDM dan dewan (45%).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline