Lihat ke Halaman Asli

Harga Samsung Galaxy Grand Neo, Phablet Murah

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14114800671163891124

Samsung Galaxy Grand Neo adalah salah satu smartphone atau bisa juga disebut phablet karena memiliki layar 5 inchi. Layar yang besar belum tentu juga jika ia memiliki kualitas yang tinggi, tetapi cukup baik untuk membantu anda berkomunikasi dan selalu terhubung di dunia maya.

[caption id="attachment_361132" align="aligncenter" width="225" caption="Samsung Galaxy Grand Neo"][/caption]

Harga Samsung Galaxy Grand Neo cukup sepadan dengan sesifikasi yang ia tawarkan, layarnya memang cukup lebar, namun resolusinya hanya 480 x 800 pixels dan kepadatannya hanya 187 ppi. Kamera utamanya juga masih jauh jika dibandingkan dengan smartphone yang sedang popular saat ini, ia hanya memiliki kamera utama 5MP, sedangkan kamera depan hanya VGA.

Prosesornya cukup baik dengan dukungan RAM 1 GB, untuk tempat penyimpanan, Samsung Galaxy Grand Neo menyediakan memori internal 8 GB, dan tersedia slot untuk microSD yang bisa menyimpan hingga 64 GB. Jika anda suka dengan smartphone dengan layar cukup labar, anda bisa memilihnya, tetapi jika anda suka selfie, anda bisa memilih Samsung Galaxy Grand Prime. http://www.iko.web.id/2014/01/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy.html




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline