Lihat ke Halaman Asli

Saatnya menunggu Samsung Galaxy Ace Style LTE

Diperbarui: 17 Juni 2015   22:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Samsung Galaxy Ace Style LTE adalah salah satu smartphone yang telah dirilis Samsung akhir September lalu, smartphone ini telah hadir di Jerman dan akan tersedia di semua negara. Smartphone ini dibandrol dengan harga 199 EUR atau sekitar Rp 3 jutaan. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dan cocok untuk kalangan menengah.

Samsung Galaxy Ace Style LTE sama seperti namanya, smartphone ini mendukung jaringan LTE yang bisa digunakan untuk mengakses internet dengan cepat. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 4.3 inch yang berjenis Super AMOLED dengan resolusi 480 x 800 pixels dengan kerapatan hingga 217 ppi.

Smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android yang terbaru yaitu Android v4.4.2 KitKat. Dengan sistem operasi yang terbaru, anda bisa dengan  mudah mengoperasikan semua aplikasi, terlebih lagi, smartphone ini didukung dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan RAM sebesar 1 GB.

Untuk tempat penyimpanan, Samsung Galaxy Ace Style LTE menyediakan 4 GB internal memori, jika anda ingin memperluasnya, anda bisa menggunakan  microSD yang bisa diupgrade hingga 64 GB. Kamera yang melekat di perangkat ini memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan memiliki resolusi  1.3 MP. Harga Samsung Galaxy sangat beragam, mungkin Samsung Galaxy Ace Style LTE merupakan smartphone yang sesuai dengan keinginan anda dengan segala kelebihan dan kekurangannya. http://www.iko.web.id/2014/10/harga-samsung-galaxy-ace-style-lte_1.html




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline