Lihat ke Halaman Asli

Smartphone Rp 2 Jutaan dengan Android KitKat

Diperbarui: 17 Juni 2015   22:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Samsung selalu memberikan yang terbaik kepada para pecinta gadget, terlebih pada mereka yang ingin selalu mengikuti perkembangan IPTEK. Jika kemarin-kemarin Samsung menawarkan smartphone dengan spesifikasi yang lengap dan canggih, serta harga yang cukup mahal, kali ini saya memberikan solusi terbaik untuk mendapatkan smartphone dengan harga yang terjangkau tetapi tetap bisa mendapatkan sistem operasi yang terbaru.

Samsung Galaxy Avant adalah pilihan yang terbaik, dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 2,5 jutaan, smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android v4.4.2 KitKat. Smartphone ini memiliki layar 4.5 inch yang saya rasa cukup lebar untuk berkomunikasi.

Yang lebih menarik lagi, smartphone ini menyediakan tempat penyimpanan yang cukup luas yaitu 16 GB dan RAM 1,5 GB, jika anda merasa kurang luas tempat penyimpanannya, anda bisa memperluasnya dengan microSD card.

Saya merasa smartphone ini sudah cukup lengkap (http://www.iko.web.id/2014/08/spesifikasi-samsung-galaxy-avant-dengan.html), meskipun kamera depan hanya mempunyai resolusi VGA, namun kamera utama dengan 5 MP cukup baik untuk mengambil gambar. Cukup bagus juga Samsung Galaxy Avant, tidak kalah dengan seri yang lainnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline