Lihat ke Halaman Asli

Deva Bun

Blogger

IndiHome, Si Support System Terbaik untuk Para Konten Kreator

Diperbarui: 11 Mei 2023   23:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source: Pixabay

Pekerjaan sebagai konten kreator belakangan ini lagi ramai banget gak sih? Gimana nggak? Menjadi konten kreator itu mudah, tinggal bikin akun dan upload konten. Modal yang dibutuhkan untuk jadi konten kreator juga bisa relatif murah sampai mahal tergantung konten yang kita buat, bahkan ada yang nggak butuh sama sekali.

Ditambah lagi kerja sebagai konten kreator itu bisa fleksibel waktunya, mau kapan aja terserah kita dan nggak ada tekanan sehingga kita kerja dengan sukahati. Oh ya, jangan lupa kalau konten kreator itu bekerja sambil melakukan hal yang disukai atau hobi. Bener-bener bebas.

Dengan segala kelebihan itu, gaji seorang konten kreator juga besar lho! Endorse atau iklan bayarannya bisa variatif, tergantung followers akun media sosial kita. Hal ini jadi salah satu alasan kenapa semangat naikin followers media sosial kita nggak sih? Wkwk.

Tinggal bikin video, dapat bayaran. Kedengaran mudah sih, tapi sebenarnya effortnya juga besar lho! Makanya konten kreator tuh nggak boleh dipandang sebelah mata!

Mikirin ide dan kata-katanya... itu susah banget tau, bisa makan waktu berhari-hari apalagi kalau kamu tipe konten kreator yang update setiap hari (ini disarankan supaya cepet naikin followers). Belum lagi bikin videonya biar keliatan berkualitas tuh bukan main usahanya cuy!

Yang udah menjalani pasti udah kebayang capeknya lewat baca aja haha. Problem-problem itu seringkali bisa bikin nggak mood tau bikin konten dan jatuhnya jadi nggak produktif.

Untunglah ada IndiHome yang jadi support system para konten kreator. Internet Provider dari Telkom Indonesia ini tuh memudahkan konten kreator dalam berkembang bebas mencari ide dan eksplor diri di internet dengan menawarkan paket internet yang murah dan terjangkau tapi jaringannya elit dan stabil!

Konten kreator yang boros banget internet jadi seolah diselamatkan lewat IndiHome. Nggak perlu tuh khawatir lagi untuk hemat-hemat internet, karenakan pakai IndiHome! Entah pun kadang internet habis dalam sebulan meski udah boros banget, sangking banyaknya IndiHome ngasih. wkwk!

Makanya, IndiHome kan udah dukung para konten kreator Indonesia nih, yuklah kita ramaikan dunia konten kreator dengan membuat konten sebanyak-banyaknya yang bermanfaat ya!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline