Lihat ke Halaman Asli

Deta

Let's be friend add me on instagram @pramutidetaa

PT Pratama Prima Bajatama Menyambut Bulan Puasa Ramadhan

Diperbarui: 4 April 2022   10:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://twitter.com/PBajatama

Memasuki bulan suci Ramadhan kegiatan seluruh staff PT. Pratama Prima Bajatama di pagi hari berkumpul didepan gedung Pratama 2 dengan bertujuan untuk melakukan halal bihalal atau bermaaat - maafan.

Kegiatan positif ini kami lakukan untuk menumbuhkan sikap toleransi sesama umat kepada umat Islam yang akan menjalankan ibadah secara penuh selama 30 hari di Bulan Suci Ramadhan 1443H.


Sikap toleransi ini kami berharap akan terus tumbuh dimanapun berada, tidak hanya di lingkungan kerja saja. Sehingga seluruh staff PT. Pratama Prima Bajatama dapat meningkatkan kesadaran sebagai umat manusia.

Dengan ini, kami menyampaikan permohonan maaf dan permohonan untuk dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, apabila kami selama beroperasi serta melayani, tidak dapat memuaskan pelanggan. Dan permohonan maaf disampaikan juga untuk seluruh rekan kerja sama PT. Pratama Prima Bajatama.

Semoga pada puasa di tahun ini kita semua diberikan kesehatan, kesabaran, keharmonisan serta kelancaran rezeki. Marhaban ya Ramadhan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline