Lihat ke Halaman Asli

HUT Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Walisongo Semarang

Diperbarui: 15 Desember 2022   12:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber lpm invest

Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Walisongo Semarang baru saja memperingati hari jadi atau anniversary yang ke-9 tepat pada jum’at, 9 Desember 2022 yang dilaksanakan di area Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Dengan tema “Getting Better and Contribute More”. Acara ini dimeriahkan oleh dosen, tenaga pendidik, dan mahasiswa FEBI. Acara ini dimulai dengan sambutan-sambutan lalu diikuti dengan doa dan pelepasan balon.

Memasuki acara utama yang diawali dengan jalan sehat dengan rute dari kampus 3 menuju kampus 2 hingga ke rektorat dan berakhir di titik kumpul pertama, acara selanjutnya yang ditunggu adalah pembagian doorprize  yang disiapkan untuk para peserta acara FEBIVERSARRY yang ke-9 ini. Doorprize yang disiapkan antara lain ada kulkas, TV, kompor, serta puluhan bingkisan kecil, dengan hadiah utama sepeda dan pekat umroh gratis. Cukup banyak bukan hadiah yang disiapkan, acara ini disponsori melalui infaq, donasi dari dosen dan mahasiswa. Paket umroh gratis ini dimenangkan oleh Ibu Rosita (Dosen FEBI), beliau tidak menyangka dan bersyukur atas hadiah yang didapatkannya, untuk sepeda sendiri dimenangkan oleh mahasiswa jurusan Ekonomi Islam yaitu Ninik Faiqotul.

Di Tengah jalannya acara yang membuat para peserta terkejut adalah adanya soft launching lagu karya dari Mujiyono Abdillah yang berjudul “Profesorku Keren”. Para peserta sangat antusias saat lagu ini dinyanyikan dan ikut bernyanyi bersama-sama. lagu ini memiliki makna bahwa menjadi profesor itu keren yang dimaksud itu seperti kreatif, inovatif, dan inspiratif. Adanya lagu ini untuk memotivasi para dosen agar memiliki semangat untuk mengejar gelar profesor atau guru besar.

Sangat disayangkan karena acara ini berlangsung tepat dengan UAS mahasiswa menyebabkan banyak mahasiswa yang tidak hadir, namun acara ini tetap berjalan dengan lancar dan meriah dengan antusias peserta yang dating.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline