Lihat ke Halaman Asli

SEMA-DEMA FT IAIN Madura Benchmarking ke SEMA-DEMA FITK UIN Walisongo

Diperbarui: 16 November 2022   12:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber https://fitk.walisongo.ac.id/?p=2979

Senat Mahasiswa-Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah (SEMA-DEMA FT) IAIN Madura mengadakan benchmarking dengan SEMA-DEMA FITK (Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan) UIN Walisongo. Kegiatan ini diadakan secara langsung atau luring yang bertempat di Gedung Teater FITK UIN Walisongo pada rabu 12 Agustus 2022 dan berjalan dengan sukses.

Kegiatan ini diikuti sekitar 30 peserta yang terdiri dari anggota SEMA-DEMA FT IAIN Madura dan anggota SEMA-DEMA FITK UIN Walisongo, tidak ketinggalan oleh Ketua HMJ dan HMPS antar kedua belah instansi. Dengan adanya kegiatan ini berharap semakin mempererat tali silaturahmi antar kedua belah pihak.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Prof. Dr. H. Muslih, MA. Selaku Wakil Dekan 3 FITK UIN Walisongo, beliau menitipkan salam juga untuk Wakil Dekan 3 Fakultas Tarbiyah IAIN Madura.

Selanjutnya kegiatan diawali dengan perkenalan antar lembaga dan dilanjut dengan sesi diskusi. Sesi perkenalan ini dimulai dengan memperkenalkan identitas masing-masing yang kemudian dilanjut dengan pemutaran video profil DEMA FITK UIN Walisongo secara singkat dan dilanjut dengan pemaparan program kerja masing-masing kementerian.

Nazih Sadatul Kahfi selaku Presiden Mahasiswa DEMA FITK UIN Walisongo memperkenalkan susunan kabinetnya yang terdiri dari 5 kementerian, yakni kementerian dalam negeri, kementerian luar negeri, kementerian pendidikan dan kebudayaan, kementerian sosial dan politik serta kementerian komunikasi dan informasi.

Selanjutnya perkenalan program kerja yang disampaikan oleh perwakilan masing-masing kementerian, begitu pula dengan penyampaian program kerja dari DEMA FT IAIN Madura. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama setelah sesi tanya jawab berlangsung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline