Lihat ke Halaman Asli

Tuhan Sangat Baik

Diperbarui: 29 Mei 2024   15:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tuhan sangat baik. (Sumber: dokpri) 

Pengalaman yang sangat luas biasa di dalam kehidupan , saya agama Kristen. Dan saya aliran dari gereja GBKP ketika saya masuk aliran Pentakosta, saya ingin sekali merasakan di penuhi oleh Roh kudus. 

Saya bertanya"  gimana rasanya di baptis oleh Roh kudus.  Sebelom hari Pentakosta, saya bergumul saya ingin di baptis oleh Roh kudus. Ada satu ayat yang menguatkan saya

 di Matius 7:7-8   "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

 Ketika saya membaca ini saya percaya bahwa Tuhan akan memberikan nya. Ketika hari Pentakosta tiba 3 hari saya mencoba berusaha minta ama Tuhan, memuji, sambil menangis, saya tidak menyerah. 

Tapi ketika suara saya udah mau habis sampai serak,udah ada rasa capek  dan pengen menyerah dan akhirnya saya di baptis oleh Roh kudus rasanya sangat luar biasa, tiap hari ingin dekat kepada Tuhan. Memuji Tuhan. 

Rasa haus datang menyembah bersekutu dengan Tuhan tidak pernah puas rasanya terus berada di dalam hadirat Tuhan. 

Di sini saya belajar bahwa apa yang kita minta kepada Tuhan, Tuhan pasti mengabulkan nya. Walau terkadang ada hal yang langsung di berikan ada juga hal yang butuh waktu lama sampai berbulan".Tuhan cuman pengen kita sabar, dan semakin percaya kepada dia.. 

Tuhan baik sekali.. 


 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline