Lihat ke Halaman Asli

Pembelajaran Media Online Teknik Penulisan Berita dan Feature

Diperbarui: 5 Maret 2024   21:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Pada kamis (29/02/2024) mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dalam pembelajaran mata kuliah Teknik Penulisan Berita dan Feature dilakukan secara media online melalui google meet. Pembelajaran tersebut sangat efektif dan di pandu langsung oleh Dosen yang sangat berperan penting dalam mata kuliah teknik penulisan berita dan feature.
Dalam pembelajaran ini antusias mahasiswa sangat bagus ketika pembelajaran dimulai dengan presentasi kelompok oleh presenter yang pandai teknik penulisan berita dan feature. 

Serta adanya sesi diskusi tanya jawab membuat mahasiswa menjadi lebih aktif dalam bertanya sehingga menambah wawasan mengenai teknik Penulisan berita dan feature, selain itu ada tambahan materi dari dosen mengenai penulisan teknik berita dan feature sehingga membuat mahasiswa menjadi lebih paham tentang teknik penulisan berita dan feature.
Dengan adanya sesi diskusi tanya jawab dan tambahan materi akan memperdalam dan menambah  pengetahuan mahasiswa tentang teknik penulisan berita dan feature.

Mahasiswa menjadi lebih tau apa itu teknik penulisan berita dan feature mereka mampu menyusun berita dan feature dengan baik.
Dosen juga, selain memberikan tambahan materi memberikan saran kepada mahasiswa terkait penulisan teknik berita dan feature untuk meningkatkan kualitas mahasiswa dalam penulisan teknik berita dan feature.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline