Lihat ke Halaman Asli

Kasih Sayang Terhalang oleh Karier

Diperbarui: 25 Juni 2015   06:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Kasih Sayang Terhalang oleh Karier

Zaman sekarang banyak anak yang masuk pergaulan bebas karena kurangnya kasih sayang dari orang tua akibat "Karier", sibuk dengan pekerjaan betulkan??? anda mengalaminya??

Anak tentu membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tua, itu merupakan salah satu kewajiban kedua orang tuanya untuk memberikan kasih sayang kepad anaknya.

Disamping orang tua sibuk orang tua harus memberi kasih sayang supaya anak tidak merasa hidup sendirian, mulai dari mengingatkan untuk makan, belajar dan bersembahyang..setuju kah anda??

Di zaman sekarag banyak sekali orang tua yang lupa memberi kasih sayang kepada anaknya dengan alasan sibuk dengan pekerjaan, itu merupakan perbuatan tidak baik, sama saja mengabaikan kewajiban orang tua terhadap anak, dan akhirnya anak menjadi salah pergaulan karena seorang anak pada saat itu ingin segala macam untuk mencoba, tentu pasti anak terjerumus apabila tidak ada yang mengawasinya dan mengingatkan...

Oleh karena itu cintai lah anak kita dan berilah dia kasih sayang jangan sampai terhalang oleh yang namanya karier............




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline