Lihat ke Halaman Asli

Desti Rahmadani

Mahasiswa_Pendidikan Guru Sekolah Dasar/Fakultas Ilmu Pendidikan_Universitas Negeri Makassar

Hati-hati Penipuan Jual Pulsa Online

Diperbarui: 17 Juli 2021   22:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Assalamualaikum...

Halo Kompasianer! 

Saat ini marak sekali penipuan terjadi baik secara fisik maupun nonfisik, offline maupun online. Demi meraih keuntungan semata, mereka membuat berbagai cara untuk menipu masyarakat. Apalagi masa pandemi gini nih! Banyak sekali orang yang Mageran, malas untuk mencari kerja keluar sana sini. Tapi, ada perut yang mau diisi. 

Tapi bukan berarti dengan menipu orang dong! Jadinya kan bikin resah dan rugi. Pikir coba, bagaimana kalau kamu yang alamin ini.

Hati-hatilah dan tetap teliti yah Kompasianer dalam memilih platform untuk melakukan transaksi. Tetap waspada dan bijaksana yah!

Dari sebuah pengalaman, salah satu website jual pulsa online di internet yang juga populer nih! Yaitu E-Pulsa.net. Dilihat dari tampilannya sih meyakinkan dan juga banyak fitur yang mudah diakses serta adanya fitur contact costumernya dan komplainnya. Dan tampilannya lebih seperti pulsaseluler.com

Tapi eh tapi, ternyata website ini cuman tipuan doang Kompasianer!. 

Semakin ke sini akhlak manusia semakin terkuras dan lebih mengejar materi dengan cara apapun. Ingat!! Dunia ini itu sementara dan semuanya akan kita pertanggungjawaban di kemudian hari kelak.

Informasi ini bukan cuman sekedar informasi yah! Karena ini pengalaman pribadi sang penulis.

Semoga dengan informasi ini akan bermanfaat dan masyarakat akan lebih berhati-hati lagi dalam bertransaksi secara online. Dan bagi penulis menjadi pelajaran yang berharga agar kejaadian ini nggk terulang.

 Ini salah satu bukti transaksi saya bahwa sya SDH transfer, dan status pengisian manual belum sampai hingga kini, yaitu 5 hari setelah saya bertransaksi. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline