Lihat ke Halaman Asli

Desy Hani

TERVERIFIKASI

Happy reading

Lagu "At My Worst" Curahan Hati di Penghujung Tahun

Diperbarui: 28 Desember 2020   20:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : kompas.com - Pink Sweats

Menanti malam pergantian tahun dengan lirik lagu yang syahdu dari Pink Sweats

Sebentar lagi tahun 2020 akan segera berakhir. Di malam pergantian tahun biasanya kita akan menyaksikan berbagai macam bentuk kembang api yang indah menghiasi malam yang gelap. Itulah seninya, berbagai macam bentuk kembang api akan tampil dengan begitu menakjubkan.

Selain bisa berkumpul bersama keluarga dan menikmati berbagai macam hidang di malam pergantian tahun, tetap akan ada doa yang selalu terselip di dalamnya.

Adakah harapan serta cita-cita yang kalian inginkan untuk segera terwujud di tahun mendatang? Saya rasa semua orang di muka bumi ini mempunyai mimpinya masing-masing, dan semua ini tentunya tidak akan sama.

Misalnya saja, para mahasiswa dan mahasiswi yang masih berada di bangku perkuliahan pada saat ini berharap untuk segera mengenakan toga. 

Serta bagi para kaum fresh graduate berharap untuk segera memperoleh pekerjaan dengan karir yang cemerlang.

Sedangkan bagi para jomlo-wan dan jomlo-wati di tahun mendatang sangat berharap untuk segera dipertemukan dengan jodoh terbaik yang dikirimkan-Nya. Besar harapan agar hal ini segera terkabul. Benar tidak para jomlo-wan dan jomlo-wati?

Ternyata, di bulan September lalu Pink Sweats atau David Bowden yang merupakan penyanyi serta penulis lagu asal Amerika, telah merilis lagu berjudul At My Worst, yang masuk ke dalam album Pink Sweats bertajuk The Prelude.

Lagu ini bisa dikatakan sangat populer. Bisa disaksikan di channel youtube Pink Sweats, lagu ini telah diputar sebanyak 29 juta kali oleh para penikmatnya. Tidak hanya itu, bahkan ke populerannya menghiasi beranda sebuah jaringan sosial dan platform video musik asal Tiongkok.

Lagu ini sangat cocok didengar saat malam pergantian tahun oleh para kawula muda, yang berharap untuk segera dipertemukan dengan pendamping hidupnya di tahun mendatang.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline