Lihat ke Halaman Asli

Desy Hani

TERVERIFIKASI

Happy reading

Pandangan tentang Beberapa Lagu yang Bikin Gagal Move On

Diperbarui: 16 Juli 2020   14:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Sebuah kisah cinta, sebuah alur perjalanan sebuah cinta. Tidak ada yang tahu. Semuanya berjalan sesuai dengan skenario yang telah dibuat dan dirancang sedemikian rupa. Manusia bisa berencana. Namun Allah SWT sebagai penciptalah yang akan menentukan mana yang terbaik bagi hambanya. Sebuah perjalanan hidup yang telah ditetapkan dan digariskan kepada hambanya.

Cinta, terkadang adalah sebuah misteri. Perasaan cinta yang diinginkan oleh setiap insan di dunia ini tentunya adalah sebuah kebahagian serta kasih sayang tiada batasnya.

Namun terkadang perjalanan sebuah cinta bisa membuat seseorang menjadi begitu galau dibuatnya. Ada beberapa versi yang berbeda tentunya yang membuat seseorang menjadi broken heart. Kenapa hal tersebut bisa terjadi ? Yaa tentunya ada alasan dibalik semua itu dan disetiap orang tentunya pasti berbeda.

Salah satu hal yang bisa dilihat secara langsung ialah dari lagu yang sering di putarnya. Dari sebuah lagu pun bisa tergambar bagaimana perasaan hati yang dirasakannya kala itu.

Yuk kita cek beberapa lagu yang menyentuh banget dan sudah seperti sebuah curahan isi hati. Ini hanya berdasarkan sebuah pandangan saja.

Check it out ...

Armada - Harusnya Aku

"Harusnya aku yang di sana, dampingimu dan bukan dia. Harusnya aku yang kau cinta dan bukan dia. Harusnya kau tahu bahwa cintaku lebih darinya. Harusnya yang kau pilih bukan dia"

Siapa sih yang tidak tau dengan lagu yang satu ini. Dari awal sampai akhir isi lagunya sudah seperti curahan isi hati. Penciptanya emang keren banget ini. Bisa mewakili hati setiap orang yang lagi patah. Eh kok patah, kan bukan ranting pohon yaa.

Lirik serta nada lagunya kalau dihayati benar-benar menyentuh. Apakah benar ini lagu merupakan isi hati dari sang penciptanya sendiri ? Wah saya jelas juga tidak tau. Namun lagu ini benar-benar inspiratif bagi jiwa-jiwa yang sedang dilanda badai kegelisahan hati.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline