Lihat ke Halaman Asli

Madi

Mahasiwa

Jokowi dan AHY: Dialog Santai antara Pemimpin Negara dan Ketum Partai

Diperbarui: 29 Januari 2024   14:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jokowi dan AHY saat bertemu d Jogjakarta/https://www.jabarnews.com

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), baru-baru ini bertemu dalam suasana santai di Jogjakarta. Pertemuan ini dianggap sebagai hal yang biasa, di mana pemimpin partai politik yang berada di luar pemerintahan berdialog dengan presiden untuk saling memahami posisi masing-masing.

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana yang santai. Dalam pertemuan tersebut, Presiden dan Ketum Partai Demokrat membahas berbagai hal terkait kebangsaan, namun Herzaky tidak merincikan pembicaraan tersebut.

"Pertemuan ini hanya merupakan obrolan santai antara presiden dan ketum partai besar, membahas isu-isu kebangsaan dan kerakyatan," ujar Herzaky.

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, menegaskan bahwa pertemuan tersebut adalah hal yang biasa. Pertemuan berlangsung dengan suasana santai sambil sarapan di Gudeg Yu Djum Wijilan pada hari libur. Ari menjelaskan bahwa pembicaraan antara kedua tokoh politik tersebut mencakup berbagai topik, mulai dari hal-hal ringan hingga situasi politik terkini di Indonesia.

"Pertemuan dengan Mas AHY melibatkan diskusi dari topik yang ringan hingga isu-isu serius terkait kebangsaan dan kondisi politik di Indonesia," ujar Ari.

Pertemuan ini menunjukkan adanya upaya untuk menjaga komunikasi dan dialog antara pemimpin negara dan pemimpin partai politik, menciptakan suasana yang informal dan rileks untuk mendiskusikan berbagai isu yang relevan dengan kehidupan politik di Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline