Lihat ke Halaman Asli

Madi

Mahasiwa

Tindakan Kekerasan Mengejutkan: Video Turis Bule Menganiaya Penjaga Villa di Bali, Gigi Korban Sampai Copot

Diperbarui: 27 Januari 2024   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber foto: X / Twitter @Heraloebss

Sebuah rekaman CCTV yang menjadi viral di media sosial X memperlihatkan seorang karyawan villa di Bali menjadi korban pemukulan dari seorang turis bule yang tengah menginap. Dalam video yang beredar luas, korban terlihat tidak melakukan perlawanan ketika diserang oleh turis bule tersebut.

Pada rekaman tersebut, terlihat bahwa korban, seorang penjaga villa yang mengenakan baju gelap, duduk di bagian belakang mobil dan langsung mendapat serangan fisik dari pelaku. Walaupun sejumlah orang di sekitar segera mencoba melerai insiden tersebut, mereka membiarkan turis bule itu pergi.

Akun X di Twitter dengan username @Heraloebss mengunggah video tersebut dan memberikan penjelasan dalam keterangan, "Telah terjadi insiden pemukulan oleh WNA di Villa Kailash, Kemenuh, Kabupaten Gianyar pada Rabu (24/1/24) Pada keterangan yang diunggah oleh akun X dengan username @Heraloebss, disebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WITA. Informasi yang diberikan menjelaskan bahwa awalnya seorang karyawan villa mengajukan pertanyaan terkait sepeda motor yang telah dipinjam oleh pelaku.

"Namun, secara tiba-tiba turis bule tersebut merasa marah dan mengarahkan serangan fisiknya kepada karyawan villa," demikian keterangan yang terdapat dalam unggahan tersebut. Informasi yang diberikan juga mengungkapkan bahwa pelaku merupakan tamu yang menginap dan menyewa sepeda motor langsung dari villa. Dampak dari serangan tersebut menyebabkan gigi korban copot, dan pelaku langsung melarikan diri.

Meskipun keberadaan pelaku belum diketahui pada saat itu, pihak berwenang telah berhasil menangkapnya. Video CCTV yang diunggah di media sosial X tersebut telah mendapatkan dukungan sebanyak 4 ribu suka dan 1 juta tayangan hingga saat ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline