Lihat ke Halaman Asli

KKN UM Desa Tingal: "Pemasangan Plakat Covid-19 untuk Meningkatkan Partisipasi Warga Desa Tingal tentang 5M"

Diperbarui: 14 Juli 2021   13:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen pribadi

Sebagai partisipasi anggota KKN Desa Tingal membuat program kerja yaitu pemasangan plakat Covid-19 harapannya untuk meningkatkan partisipasi warga Desa Tingal tentang 5M. Karena hingga saat ini warga Desa Tingal kurang perduli tentang kesehatan khusunya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Dokumen pribadi

Pemilihan program kerja ini adalah salah satu program kerja pendukung untuk meningkatkan kepedulian masyarakat tentang kesehatan, pembiasaan hidup dengan pola makan dan vitamin setiap harinya, tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan melakukan aktivitas yang cukup setiap harinya.

Dokumen pribadi

Dalam program kerja pendukung pemasangan plakat Covid-19 ini melibatkan Kepala Desa Tingal, penanggung jawab program kerja dan anggota yang sudah dipilih dalam pemasangan plakat Covid-19. Dengan adanya program kerja pendukung pemasangan plakat Covid-19 ini harapannya warga masyarakat Desa Tingal lebih perduli terhadap kebersihan lingkungan, kesehatan tubuh dan tetap menjaga serta mematuhi protokol kesehatan.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline