Lihat ke Halaman Asli

Desa Purwasari

Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kunjungan Mahasiswa SV IPB Menjalin Program Digitalisasi Humas bagi Desa Purwasari

Diperbarui: 18 Maret 2023   12:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Era digital sudah sangat berkembang dengan pesat sehingga menuntut segala sesuatunya selalu berhubungan dengan digitalisasi tidak terkecuali terkait dengan kegiatan kehumasan. Kegiatan kehumasan tersebut berupa penyampaian informasi, berita dan kegiatan yang sedang berlangsung di suatu instansi atau daerah tertentu yang memerlukan adanya kontribusi generasi milenial. 

Berkaitan dengan hal itu, Beberapa mahasiswa SV IPB jurusan Komunikasi Digital dan Media mengunjungi Desa Purwasari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam rangka menyampaikan rencana untuk membantu program digitalisasi humas bagi desa. Beragam program yang telah dirancang bertujuan untuk mengoptimalkan distribusi informasi yang ada di Desa Purwasari guna mempromosikan dan membangun citra positif Desa Purwasari sehingga desa tersebut mampu menunjukkan eksistensi pada khalayak luas.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline