Lihat ke Halaman Asli

Panduan Bisnis Menjadi Developer Properti | Property

Diperbarui: 26 Juni 2015   14:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Panduan Bisnis Menjadi Developer Properti | Property

[caption id="attachment_211323" align="alignleft" width="216" caption="Panduan Bisnis Properti"][/caption]

Bisnis property merupakan bisnis dengan potensi keuntungan cukup besar dan dikelola dengan manajemen yang sederhana. bisnis properti juga menghidupkan berbagai macam bisnis lainnya karena berhubungan dengan segala aspek, mulai dari bahan, tenaga kerja, lapangan kerja, industri, pemerintahan, lingkungan dll.

Dalam bisnis property banyak peran yang bisa kita ambil, kali ini kita akan membahas peluangnya sebagai developer properti, dulu ilmu menjadi developer properti hanya diketahui oleh beberapa orang saja sehingga bisnis ini tergolong eklusif.  sekarang ini banyak praktisi yang bersedia membagi ilmunya dengan sangat detail dan mudah di aplikasikan, mulai dalam bentuk buku, ebook, workshop dan seminar.

Saya juga tertarik untuk terjun dibisnis ini saya coba cari informasi dari berbagai macam sumber diantaranya dari theproperty-developer.com oleh Aryo Diponegoro, penyampaiannya sangat mudah dimengerti dan cukup detail, ditulis berdasarkan pengalaman pribadi. materinya dalam bentuk ebook, konsultasi melalui milis bahkan juga dapat software pendukung seperti (QUICK COUNT PROYEKSI, STANDAR ANALISA KELAYAKAN KEUANGAN PROYEK, SIMULASI PERHITUNGAN KPR, DAILY SALES REPORT, FORMAT LAPORAN-LAPORAN PROYEK dan MATERI-MATERI PENDUKUNG LAINNYA). ebook The property developer merupakan panduan bisnis developer properti begaya ala otak kanan, tanpa modal besar dan tanpa hutang Bank. Saya yakin anda puas membeli ebook ini.

Satu lagi sumber informasi yang sangat berharga saya dapatkan di Propertifree, Properti Free menjelaskan bagaimana bisa memiliki properti sebanyak 2, 3 atau lebih, tanpa modal tanpa KPR, kok bisa ya ? kuncinya adalah negosiasi dengan pemilik properti, negosiasi dengan sponsor (advertising atau perusahaan-perusahaan tertentu) atau dengan cara menjadi developer properti dengan sistim bagi hasil, atau beli properti dengan cara KPR tanpa DP, Saya sering mendengarkan keluhan kawan-kawan belum bisa beli rumah karena belum punya DP, menurut saya ketinggalan bangat, setelah baca ebook ini anda akan mengerti secara detail bagaimana caranya, bahkan kita bisa beli rumah dapat cash back untuk modal usaha kemudian rumah atau properti yang dibeli juga properti yang produktif artinya bisa mencicil angsurannya sendiri.  lebih jelasnya silahkan pelajari langsung di Propertifree .

Di Properti Free juga dapat bonus tambahan berupa ebook tentang :

  • Keberkahan Finansial – Cara Mudah Mengelola Keuangan dan Melipatgandakan Kekayaan dengan Kecerdasan Spiritual
  • Kaya Tanpa Bekerja – Berani Kaya, Berani Tidak Menjadi Pegawai
  • Cara Mudah Orang Gajian Menjadi Entreprepreneur
  • One Minute Writer - Cara Gampang Menjadi Penulis Best Seller
  • Mengubah Takdir
  • Hidup Tanpa Stress
  • Be Yourself
  • Software Kalkulator Masa Depan – Untuk Merencanakan Masa Depan, Menghitung Kebutuhan Pensiun, Pendidikan Sekolah Anak, dan lainnya

PESAN PROPERTI FREE DISINI

Menurut saya kedua ebook diatas luar biasa, ilmunya sangat bermanfaat, saya yakin anda puas, jika tidak puas kita digaransi uang dikembalikan 100 %.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline