Lihat ke Halaman Asli

Denvosi

Denvosi Indonesia Official

Inilah Asal Usul Jam Tangan atau Arloji | Denvosi

Diperbarui: 13 September 2022   15:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Denvosi - Arloji atau jam tangan adalah penunjuk waktu yang dikenakan pada pergelangan tangan manusia dengan kemampuan menunjukkan waktu yang bertambah. Penggunaan utama jam tangan adalah untuk menunjukkan waktu pada waktu tertentu dan menghitung interval waktu antara dua peristiwa pada waktu yang berbeda.

 Jam tangan umumnya memiliki tiga jenis jarum, yaitu jarum jam kecil, jarum menit besar, dan jarum detik besar. Perubahan penunjukan jarum terjadi setiap kali mencapai 60 skala, mulai dari jarum detik ke jarum menit dan dari jarum menit ke jarum jam.

Jam Tangan Denvosi Memiliki Keunikan

 

 Perbedaan antara jam tangan Denvosi dengan jam tangan lainnya adalah produk yang dibeli dapat ditukar dengan yang lain dalam waktu 3 tahun. Anda hanya membayar selisihnya.

 Cocok untuk anda yang ingin mengganti jam untuk acara formal seperti undangan atau acara informal seperti rapat.

 Jam tangan Denvosi tahan air dan ramah lingkungan. Cuci tangan dan muka dulu, jangan sampai ketinggalan satu jam.

 Anda dapat membersihkan jam tangan dengan sikat gigi penyerap. Bersihkan casing dan gelang logam, lalu keringkan dengan kain lembut.

 Garansi 12 bulan dan layanan pelanggan tersedia. Sangat cocok untuk anda yang ingin mengganti jam tangan dengan model terbaru.

Jam Tangan Pertama Kali

 Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Saat itu, semua jam tangan dan jenis jam tangan lainnya menggunakan gerakan lilitan manual. Jam tangan tertua yang diketahui adalah jam tangan Ratu Elizabeth I dari Inggris, dibuat oleh Robert Dudley pada tahun 1571.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline