Lihat ke Halaman Asli

Dennis Gavriel

Penulis lepas

Menebak Pemenang Liga Inggris

Diperbarui: 2 Mei 2022   17:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: rousingthekop.com

Liga inggris saat ini tengah menjadi sorotan apalagi di kalangan penggemar sepak bola, karena masih dalam teka-teki mencari pemenangnya. Manchester City dan Liverpool saat ini sedang dalam titik penghabisan untuk memperebutkan gelar juara premiere league atau liga inggris. Kedua Tim membuat atmosfer EPL saat ini sangat panas karena keduanya selalu mencoba menjatuhkan satu sama lain.

Lalu bagaimana keadaan di liga inggris sendiri?? saat ini sudah aku rangkum khusus buat kalian para penggemar sepak bola, jadi langsung saja mari kita simak:

*klasemen saat ini

sumber: suara.com

Manchester city saat ini hanya selisih satu poin dengan Liverpool, sehingga membuat kedua tim saling menyenggol. Ya betul sekali jika salah satu tim menang maka akan menyenggol tim yang ada diatasnya, namun saat ini Manchester City selalu berhasil kembali ke tahta awal mereka sehingga Liverpool kembali lagi ke posisi kedua. Persaingan keduanya semakin sengit saat bertemu dan akhir skor pertemuan akhir mereka adalah imbang yaitu 2-2.

*pertandingan terakhir dan yang akan datang

Lima pertandingan terakhir Manchester City serta Liverpool yaitu sama antara lain 4 kali menang dan 1 kali seri. 

Manchester City sendiri saat ini hanya berfokus pada liga inggris dan liga champion. Sedangkan Liverpool dilanda tiga pertandingan penting yaitu final piala FA, semifinal liga champion, dan liga inggris. 

Berikut sisa pertandingan Manchester City:

MCI v Newcastle 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline