Lihat ke Halaman Asli

Strategi Kompasiana dan Freeze

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada yang menarik dari pernyataan Admin mengenai bagi hasil yang ditawarkan oleh Admin Kompasiana untuk mendapatkan sebuah iklan. Sebenarnya cara tersebut masih lumrah, tetapi menurut saya sangat kurang efektif. Diperlukan cara ataupun strategi yang lebih modern, lebih cepat serta efektif dan efisien tentunya. Bagamana jika Admin membuat system Referal dengan cara Pay Per Click untuk strategi pemasaran Kompasiana / Freeze. System Pay Per Click seperti ini sepertinya belum lazim didalam dunia Journalism, tetapi cara seperti ini akan sama-sama diuntungkan. Kompasianer mendapatkan bayaran, disisilain Kompasiana ataupun Freeze dpt lebih cepat dikenal, sehingga akan semakin banyak iklan yang masuk. Cara-cara pemasaran seperti ini sangat ekstrim, karena rating akan cepat sekali menanjak selain akan banyak bermunculan kompasianer-kompasianer baru untuk ikut berkiprah dan memberi warna baru didalam dunia Jurnalism yang dibangun Kompasiana. Semua tergantung Admin tentunya, Apakah Admin akan terus berkutat dengan cara-cara lamanya saja. Ataukah Admin berani mengambil inisiatif untuk berani terjun bebas.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Check

DenJaka Security




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline