Lihat ke Halaman Asli

Kisah Inspiratif dari Fatah Dwi Aprianto

Diperbarui: 24 Agustus 2023   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Fatah adalah seorang anak dari desa yang senang bermain bola, awalnya dia bermain bola hanya sebagai hobi semata, namun saat tumbuh dewasa dia bercita-cita menjadi pemain profesional. Fatah memanglah anak yang cerdas, dia anak yang patuh kepada kedua orangtuanya serta baik terhadap teman temanya.

Perjalananya dimulai ketika dia mengikuti klub bola disekitarnya, Fatah memanglah anak yang berbakat dalam olahraga, fisikya seperti orang yang memang ditakdirkan untuk itu, di dalam sepakbola pun fatah bisa mengimbangi senior seniornya.

Latihan demi latihan pun terus dijalani olehnya, namun apa kata, teknik pemain di desa memanglah belum terlalu ter asah, namun fatah tetap berlatih dan belajar sebisa mungkin. Dia mulai mengikuti pertandingan di klubnya dan mendapat pengalaman yang membuat dia belajar.

Fatah tumbuh dengan terus menekuni hobinya yaitu bermain bola, dan terus mencari informasi agar bisa meningkatkan skil sepakbolanya. Hingga pada akhirnya dia bisa menjadi pemain elit pro academy di klub yang terkenal.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline