Lihat ke Halaman Asli

Erni Purwitosari

TERVERIFIKASI

Wiraswasta

Abidzar Al-Ghifari Bintang Muda Multi Talenta

Diperbarui: 13 Januari 2021   20:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Picture by IDN Picture

Bicara tentang bintang muda Indonesia. Bicara entertainer yang akan bersinar tahun 2021. Maka sosok satu ini perlu diperhitungkan. Dialah Abidzar Al-Ghifari. Putra dari ustad Jefri Al Buchori (almarhum) dan Pipik Dian Irawati.Abidzar bisa disebut sebagai bintang muda multi talenta karena dalam usianya yang masih relatif muda, kelahiran 13 April 2002 mampu melakukan banyak peran. Sebagai penyanyi, pemain sinetron dan juga aktor film.

Sejumlah sinetron sudah ia lakoni. Termasuk  bermain film layar lebar.  Sebagai penyanyi ia sudah menghasilkan beberapa karya.

Tercatat ada enam buah singel lagu yang ia torehkan. Sahabat (2013), Kasih Sayang Mu (2014), Ummi (2014), Jangan Marah (2015), Indah Pada Waktunya (2016), Sahabat Sejati (2016).  Dengan satu album  bertajuk "Sahabat sejati."

Beberapa judul sinetron sudah ia bintangi. Antara lain Monyet Cantik 2 (Starvision Plus, 2013), Kami Rindu Ayah (Amanah Surga Production, 2013), Cinta Anak Muda (SinemArt, 2019), Insya Allah Surga (Starvision Plus, 2020) dan Insya Allah Surga Tingkat 2 (Starvision Plus, 2020).

Begitu juga dengan dunia film. Tahun 2016 ia bermain dalam film Ada Cinta di SMA produksi Starvision Plus.

Yang terbaru dan akan rilis tahun 2021 ini adalah film Balada Si Roy produksi IDN Picture. Dimana Abidzar didapuk sebagai pemeran si Roy. Tokoh utama dalam film tersebut yang diangkat dari novel best seller karya Gol A. Gong.

Bagi pencinta film Indonesia dan pencinta novel Balada Si Roy. Bersiaplah menanti tokoh si Roy di layar lebar. Nantikan idola baru masa depan. Bintang muda multi talenta. Abidzar Al-Ghifari. (EP)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline