Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKN MIT DR XII Bagi-bagi Masker di Hari Raya Idul Adha

Diperbarui: 26 Agustus 2021   01:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahasiswa KKN MIT DR XII bagikan masker di Hari Raya Idul Adha/ Dokpri

Mahasiswa KKN MIT DR XII melakukan kegiatan bagi-bagi masker di Hari Raya Idul Adha, kegiatan ini dilakukan di sekitar Masjid Nurul Iman, Tanjung Sari Utara IV. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2021, (20/07/2021). Hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah, sekaligus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

Kegiatan pembagian masker ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan.

"Kami sangat sadar bahwa covid 19 terus melonjak dan terus meningkat, maka dari itu kami selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha ini," ucap marbot Masjid Nurul Iman, Selasa, 20 Juli 2021.

Salah satu warga Tanjung Sari, Septi Anggraini mengatakan bahwa, dia melaksanakan Sholat Idul Adha ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, jadi Insya Allah aman.

Melalui kegiatan bagi-bagi masker ini, diharapkan seluruh warga Tanjung Sari mengerti betapa pentingnya menggunakan masker disaat bepergian, karena itu demi kesehatan diri sendiri agar terhindar dari wabah virus corona.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline