Lihat ke Halaman Asli

Essay Writing Journey Week 7

Diperbarui: 2 Desember 2021   12:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Assalammu'alaikum wr.wb hallo semuanyaaaaa,,

apa kabaarrr kaliaaan? semoga kalian yang melihat serta membaca tulisanku ini diberi nikmat kesehatan yang banyak dimusim pancaroba seperti saat ini. aamiin.

sudah lama mungkin sekiranya hampir 2 minggu tidak upload tentang journey in Essay writing II karna terhalang uts minggu lalu. namun cukup lega sekiranya waktu ujian tengah semester karna kita betul betul fokus terhadap mata kuliah yang diujikan dan terbebas dari beberapa tugas sementara, ditambah dengan selingan libur sehari di tengah hari ujian berlangsung. namunnn waktu tersebut ga berlangsung lama ternyataaa hufff...

minggu berikutnya hari berjalan seperti biasa, tugas sudah mulai aktif kembali diberikan oleh dosen, tak terkecuali di kelas Essay Writing II. untuk minggu ini, tepatnya hari selasa kemarin tanggal 30 november 2021 sekiranya fokus kepada revision draft yang sebelumnya masih rough draft dengan beberapa coment/ saran yang diberikan oleh teman satu group agar essay kita lebih tertata bagus dan juga rapih dibanding buatan kita sebelumnya. 

degdeg rasanyaa kalo udah masuk ke tahap revision, karna sehabis itu akan masuk ke 2 tahap, yang pertama suggest atau revision yang diberikan dari maam Ratih sang dosen pengampu, and then lastly final draft yang akan menjadi penilaian untuk kita. sebenernya agak takut, tapi tetep juga kepo kan yaa namanya orang penasaraaan wkwkwk, ya giman ayaa jadi tuh pengen tau salahnya kita gimana sii, kalo nulis essay yang gini gimana si. dan ujung2nya nanti juga ohh disini ya letak salahnya, harusnya begini bukan begini. 

seperti waktu expository essay, degdegan tapi pas tau ada beberapa part yang salah dan harus ditambahin lagi jadi seneng gitu, seneng karna tau pengetahuan baru dari maamnya. yang sebelumnya begini ternyata salah, harusnya begitu. dan bismillahirrahmanirrahim semoga expository essayku membuahkan hasil yaaa gaisuuu, dan soon juga persuasive essay ku aamiin.

okaay, I think that's all enough for today after talking about essay writing journey week 7 and how I felt before. So, thank you and see you on the next essay writing journey! ><

Wassalammu'alaikum wr.wb




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline